Video Berguru Rumus Excel Dengan Google Spreadsheet Di Android

Video Belajar Rumus Excel dengan Google Spreadsheet di Android; Video panduan ini berisi cara memakai Google Spreadsheet di android untuk menciptakan tabel, merapikan tabel, menuliskan rumus-rumus sederhana menyerupai penjumlahan, mencari rata-rata, penjumlahan memakai rumus SUM, AVERAGE, mencari nilai tertinggi dengan MAX, mencari nilai terendah dengan MIN.

Video tutorial ini diawali dengan menginstall aplikasi Google Spreadsheet melalui playstore, kemudian menuliskan beberapa pola data dan menuliskan rumus-rumus dengan memakai perangkat android, dibutuhkan siswa-siswa yang belum mempunyai komputer/ laptop dirumah tetap sanggup praktek berguru kegiatan pengolah angka yang salah satunya memakai google spreadsheet sebagai pengganti Ms. Excel.

Kenapa menentukan Google Spreadsheet? 

Berikut beberapa alasan kenapa saya menyarankan memakai Google Spreadsheet untuk berguru pengolah angka di android:
  1. Boleh dibilang 99% dikala ini setiap rumah minimal ada satu martphone dengan memakai sistem operasi robot hijau (android).
  2. Aplikasi Google Spreadsheet ini full gratis dan bebas dipakai hanya dengan mendownload di playstore, dengan catatan anda mempunyai akun google yang cara mendapatkanyapun gratis.
  3. Ukuran file Google Spreadsheet boleh dibilang kecil dibanding kegiatan pengolah angka lain menyerupai Ms. Excel versi android.

  4. Karena memakai android, dan sudah dipastikan pengguna otomatis mempunyai akun google, maka pilihan Google Spreadsheet sangat tepat, tanpa harus menciptakan akun baru, otomatis akan terhubung dengan akun google yang sudah ada, sehingga sanggup menyimpan hasil latihan memakai Google Spreadsheet ini.
  5. Tampilan simpel, power full dan gampang digunakan.
Bagaimana? ingin mencoba aplikasi ini sebagai sarana berguru dirumah? segera download dan nikmati fasilitas Belajar Rumus Excel dengan Google Spreadsheet di Android.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Berguru Rumus Excel Dengan Google Spreadsheet Di Android"

Post a Comment