Aplikasi Telegram Messenger Di Android Dan Desktop

Aplikasi Messenger yang dapat dipasang/ install di android atau di komputer ketika ini cukup bermacam-macam dengan banyak sekali keunggulan yang semakin memanjakan penggunanya, salah satu teladan aplikasi yang dapat dijalankan di android ialah WhatsApp, Line, BBM, KakaoTalk, Yahoo messanger dan lain-lain, sedangkan aplikasi messanger yang dapat dijalankan di android juga dapat dibuka di komputer dengan gampang diantaranya yahoo messanger, WhatsApp, Dengan memakai aplikasi tersebut, kita tidak hanya dapat mengirim pesan, tetapi dapat juga untuk mengirim gambar, video, music dan lain-lain.

Selain aplikasi yang sudah aku sampaikan diatas, ada juga sebuah aplikasi “Instan Messaging” yang cukup keren dan patut anda coba, Aplikasi ini ialah Telegram, mendengar kata telegram jadi ingat jaman dulu kala, yaitu akomodasi yang digunakan untuk memberikan gosip jarak jauh yang ditransmisikan oleh alat yang disebut telegraf. Namun kini nama ini digunakan untuk sebuah aplikasi canggih, cepat, gratis, dan mempunyai keamanan tingkat tinggi, dengan fitur-fitur luar biasa.

Menurut gosip yang ada di situs resmi telegram.org, bahwa aplikasi telegram yang dapat diinstall di android dan juga dapat di install di komputer ini, mempunyai keunggulan-keunggulan yang berbeda dengan aplikasi sejenis menyerupai WhatsApp, diantaranya sebagai berikut:

1. Cepat
Walaupun dalam keadaan sinyal lemah atau berada didalam jaringan 2G, pengiriman dan penerimaan pesan yang lebih cepat dibanding aplikasi sejenis.

2. Gratis
Dengan memakai Telegram, anda tidak perlu membayar biaya tahunan. Telegram gratis selamanya dan tidak ada iklan didalamnya.

3. Keamanan tingkat tinggi
Telegram telah melaksanakan “sayembara” untuk para “hacker”. Bagi yang dapat mencari celah dalam aplikasi tersebut, Telegram akan membayar $200.000.

4. Mengirim banyak sekali type file
Aplikasi telegram ini selain dapat digunakan komunikasi dan pengiriman file layaknya aplikasi lain (teks, audio, video) juga dapat digunakan untuk mengirim file apapun menyerupai file doc, pdf, file yang di kompress memakai zip, rar, dll.

Tentunya masih banyak kelebihan-kelebihan lainya.
Jika anda pernah menginstall dan memasang aplikasi WhatsApp melalui playstore, maka aku yakin anda akan dengan gampang menginstall dan memakai aplikasi telegram ini, menyerupai aplikasi WhatsApp, aplikasi ini juga akan otomatis mendeteksi pengguna telegram pada kontak yang ada di hp anda.

Tampilan di android menyerupai gambar berikut,

sedangkan tampilan di komputer/ laptop menyerupai pada gambar berikut:


Untuk mendownload aplikasi telegram versi android anda dapat buka melalui playstore [Download], sedangkan bagi anda yang mau menginstall di komputer, anda dapat download di tautan berikut:
[Link Download Telegram Untuk Komputer]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Telegram Messenger Di Android Dan Desktop"

Post a Comment