Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi Akpk Kepala Sekolah

Instrumen pemetaan kompetensi kepala sekolah/madrasah (AKPK/ Ana1isis Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) ini disusun menurut Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 wacana Standar Kepala Sekoiah. Instrumen AKPK ini dikembangkan guna pemetaan kompetensi kepala sekolah/madrasah. Dan bakteri AKPK ini sanggup diketahui profil kompetensi Kepala Sekola/ Madrasah yang dijadikan dasar jadwal Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Kepala Sekolah/ Madrasah.

Sistem Informasi Aplikasi AKPK Kepala Sekolah merupakan model sistem informasi aplikasi aktivitas AKPK yang terintegrasi secara elektronik dan dipakai untuk membantu aktivitas persiapan, pelaksanaan, dan penilaian dari Program AKPK Kepala Sekolah. Sistem informasi administrasi ini sanggup diakses melalui http://akpk.lppks.org/ yang nantinya anda akan di bawah ke alamat: https://api.siap.web.id/siap_oauth/login.jsp dengan tampilan halaman login ibarat gambar  berikut:


Sistem informasi aplikasi AKPK kepala sekolah merupakan perangkat lunak yang dikembangkan berbasis web yang akan bisa mengintegrasikan data-data instrumen AKPK kepala sekolah antar sistem informasi. Dengan adanya sistem informasi ini, diperlukan sanggup mendukung tata kelola aktivitas AKPK kepala sekolah hingga dengan pelaporan hasil untuk mempermudah penyelenggaraan AKPK kepala sekolah. Berikut panduan lengkap penggunaan aplikasi AKPK Kepala Sekolah, dan bisa anda download filenya DISINI.



  • : Download Panduan Lengkap Aplikasi AKPK Kepala Sekolah
  • Download Surat Resmi Kementerian wacana AKPK Kepala Sekolah
  • Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi Akpk Kepala Sekolah"

    Post a Comment