Memu Emulator Android Buat Memeriahkan Hut Ri Ke 73

Install Emulator Android di Laptop, install aplikasi smule, sambungkan ke speaker aktif/ home theater, perbesar tampilan dengan proyektor, jangan lupa koneksi internet harus ada, karaoke dengan segudang lagu yang sudah tersimpan di servernya smule, bebas menentukan dan tinggal baca saja untuk memeriahkan malam tirakatan HUT RI Ke 73 baik tingkat  RT, RW, kelurahan, dibikin seru dan asyik saja, semua warga senang, bahagia.

Berbicara perihal emulator android di laptop, ketika ini memang sangat banyak mulai dari yang paling terkenal Bluestacks, AMIDuOS, Android Studio, Andy, Genymotion, KoPlayer, MEmu, Manymo, Nox, Remix OS PLayer, Windroy, Xamarin, YouWave, dll, dari sekian banyak emulator android yang pernah aku coba yakni Bluestack, Android Studio, Remix OS, nah kini ketika aku memposting goresan pena ini sedang mencoba memakai emulator android yang ringan MEmu.

Emulator Android MEmu merupakan salah satu emulator yang dibentuk oleh perusahaan startup asal Shanghai, China, yang berjulukan Shanghai Microvirt Software Science and Technology Co., Ltd. Kelebihan dari emulator ini yakni cukup stabil dan sangat ringan dijalankan pada komputer dengan spesifikasi yang minim sekalipun.

Selamat memperingati HUT RI Ke 73 Tahun 2018. MERDEKA!!!
Download dan Install di Laptop anda melalui link berikut [DOWNLOAD]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memu Emulator Android Buat Memeriahkan Hut Ri Ke 73"

Post a Comment