Cara Download Video Di Facebook Gampang Dengan Tool Online Gratis

Sebagaimana kita ketahui bahwa video yang ada di Facebook semakin hari semakin banyak tersedia secara gratis, di sajikan oleh pengguna facebook supaya dapat dinikmati oleh pengguna facebook lain, saling mengembangkan video, melaksanakan siaran pribadi yang kemudian akan tersimpan di facebook.

Pada goresan pena yang kemudian sudah aku jelaskan bagaimana cara mendownload video dari YouTube dengan tool online gratis yang sudah aku sediakan di Mung Downloader. Pada goresan pena kali ini aku akan membahas Bagaimana cara gampang mendownload video di Facebook dengan tool online yang sudah aku sediakan melalui alamat downloader.mungmedia.com.

Nah, bagaimana cara mendownload video di Facebook dengan mudah? berikut akan aku jelaskan langkah gampang mendownload video dari facebook:

1. Klik Kanan pada video yang ada di Facebook kemudian pilih copy URL video.

2. Buka tool online yang sudah aku sediakan adalah downloader.mungmedia.com

3. Klik pilihan Facebook kemudian klik download

4. Kadang muncul pilihan kualitas video, anda dapat menentukan sesuai kebutuhan anda.


Demikian cara gampang download video di facebook dengan memakai tool online gratis Mung Downloader, biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download Video Di Facebook Gampang Dengan Tool Online Gratis"

Post a Comment