Cara Menciptakan Fans Page Facebook Bisnis, Organisasi, Sekolah

Facebook sebagai salah satu media umum raksasa ketika ini yang setiap hari terus bertambah penggunanya, mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, Guru, Kiyai, pebisnis, pengangguran kaya, hampir semua mempunyai akun facebook, banyak diantara pengguna facebook ini hanya untuk bermain, mencari teman, namun tidak sedikit pula yang memanfaatkan facebook untuk hal yang nyata contohnya membuatkan ilmu, berdakwah, meningkatkan penjualan produknya, menjaring calon-calon pembeli, meningkatkan pengunjung ke blog yang dikelola, itu semua tergantung apa yang ada didalam otak pengguna facebook, INGAT..... beda OTAK, beda ACTION, beda REZEKI.

Salah satu kemudahan facebook yang dapat kita gunakan untuk menjaring pelanggan, mengumpulkan anggota organisasi, mengetahui berapa banyak yang menyukai halaman yang dikelola oleh seseorang, yaitu fans page facebook. contohnya anda dapat lihat fanspage Mr. Mung dot Com di bawah ini:
Setelah anda pasang di blog anda, maka tampilanya dapat menyerupai berikut:


Nah, bagaimana Cara Membuat Fans Page Facebook Bisnis, Organisasi, Sekolah?

Mari kita eksklusif saja menciptakan Fans Page Facebook untuk bisnis, Organisasi, Sekolah, Kampus, atau instansi anda:
  1. Silahkan anda login ke akun Facebook Anda
  2. Kemudian anda buka URL berikut: https://www.facebook.com/pages/create.php atau anda dapat juga buka beranda facebook anda, lalu pojok kiri bawah cari link Halaman menyerupai gambar berikut:
  3. Kemudian anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan, silahkan anda pilih sesuai dengan kategori fanspage yang akan anda buat, misal anda mau menciptakan fanspage bisnis, maka pilihlah kategori bisnis, dst.
  4. Sebagai pola disini saya akan menentukan kategori Bisnis Lokal, lalu anda lengkapi kolom isian yang tersedia,
  5. Klik tombol Memulai, maka fanspage anda sudah berhasil dibuat, selanjutnya silahkan anda berkreasi, menghias fanspage anda dengan gambar-gambar yang sesuai dengan tema fanspage anda supaya tampil lebih menarik dan harapanya banyak yang menyukai fanspage anda.
  6. Jangan lupa ucapkan Alhamdulillah... 
Demikian, cara menciptakan fanspage Facebook untuk bisnis, fanspage organisasi, fanspage sekolah, fanspage instansi. biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Fans Page Facebook Bisnis, Organisasi, Sekolah"

Post a Comment