Ujian Berbasis Komputer Online Tik Kelas 9 Semester 1 Tahun 2017

Ulangan Akhir Semester 1 tahun pelajaran 2017/2018 jenjang Sekolah Menengah Pertama sesuai kalender pendidikan sekolah akan dilaksanakan dalam ahad pertama dan kedua bulan Desember 2017. Sebagai persiapan dan sarana latihan penerima didik dalam menghadapi UAS Semester 1 ini, aku sudah menyiapkan bank soal mata pelajaran TIK semester 1 sebanyak lebih dari 50 soal, namun melalui aplikasi UBK (Ujian Berbasis Komputer) berdikari ini yang akan dikerjakan cukup 50 soal saja dan otomatis akan mengambil secara acak dari bank soal yang sudah disiapkan.

Dalam latihan ini, khusus siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Kaliwungu dipersilahkan untuk login memakai username NIS (Nomor Induk Siswa) dan password juga memakai NIS masing-masing. Sedangkan bagi yang ingin mencoba selain siswa Sekolah Menengah Pertama N 1 Kaliwungu, diperbolehkan dengan mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol DAFTAR dan dapat pribadi mengerjakan koleksi-koleksi soal yang sudah aku siapkan di aplikasi UBK ONLINE ini.

Bagaimana, mau mencoba mengerjaan latihan-latihan soalnya? untuk mengakses aplikasi Ujian Berbasis Komputer berdikari ini silahkan kunjungi: ubk.smpn1klw.sch.id

Selamat belajar, biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ujian Berbasis Komputer Online Tik Kelas 9 Semester 1 Tahun 2017"

Post a Comment