Google Drive: Pengenalan Google Spreedsheet

Google Drive yaitu layanan penyimpanan milik Google yang diluncurkan pada tanggal 24 April 2012, Layanan ini sanggup diakses melalui URL: drive.google.com.
Salah satu fitur menarik dari google drive yaitu adanya google spreedsheet online, menyerupai halnya aplikasi spreedsheet lain contohnya Microsoft Excel, aplikasi ini juga sanggup dimanfaatkan untuk mengolah angka, menciptakan laporan keuangan, menciptakan rumus yang sanggup membantu meringankan pekerjaan penggunanya, dan yang niscaya google spreedsheet sanggup kita gunakan gratis.

Google Drive memperlihatkan layanan penyimpanan gratis sebesar 15 GB dan sanggup ditambahkan dengan pembayaran tertentu.

Cara Menggunakan Google Spreedsheet
Untuk memanfaatkan kemudahan gratis dari google ini, syaratnya yaitu anda mempunyai akun di google.
1. Login di drive.google.com

2. Klik NEW kemudian anda klik Google Sheets

3. Maka akan terbuka halaman gres berupa google spreedsheet, dan anda sudah siap memakai aplikasi google spreedsheet online dengan gratis.

Demikian Pengenalan Google Spreedsheet, pada goresan pena berikutnya akan saya bahas wacana penggunaan google spreedsheet lebih lanjut. Atau silahkan anda lihat pada kategori posting Google Spreedsheet di situs ini.
Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Drive: Pengenalan Google Spreedsheet"

Post a Comment