Cara Penggunaan Rumus Di Tabel Ms. Word

Ms. Word sebagai salah satu produk unggulan perusahaan Microsoft selain dapat dipakai untuk mengolah kata, menciptakan surat menyurat, menciptakan makalah, karya tulis, menciptakan proposal, juga dapat kita manfaatkan dalam mengolah angka-angka menyerupai layaknya agenda Ms. Excel, walaupun kurang mudah atau tidak secanggih excel alasannya memang fungsinya saja sudah berbeda, tapi paling tidak dapat sebagai pengetahuan bahwa di agenda Ms. Word juga dapat kita gunakan untuk mencari data-data tertentu dengan memakai rumus untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan dikala memakai agenda pengolah kata Ms. Word.

Dalam goresan pena ini akan aku bahas wacana bagaimana penggunaan rumus di tabel Ms. Word untuk mencari jumlah dari formasi angka yang tersedia di tabel berikut:
Dari tabel diatas kita akan mencari jumlah nilai keseluruhan, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:
  1. Klik pada sel jumlah (kolom Nilai baris paling bawah)
  2. Klik tab sajian layout
  3. Klik sajian formula akan tampil seperi gambar berikut:
  4. Untuk mencari jumlah dari data diatasnya maka rumus yang dipakai ialah =SUM(ABOVE) lalu klik tombol OK, dan karenanya menyerupai gambar berikut:
Demikian, cara penggunaan rumus di tabel pada agenda aplikasi pengolah kata Ms. Word, supaya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Penggunaan Rumus Di Tabel Ms. Word"

Post a Comment