Web Hosting Dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah, Terbatas!

Pada posting terdahulu saya informasikan melalui blog ini bahwa saya menyediakan domain premium gratis hingga dengan tamat Desember 2018, anda sanggup baca pada postingan dengan judul "Domain Gratis s/d 31 Desember 2018" dan silahkan bagi yang berminat dan mau terjun kedunia blogging sanggup mengambil paket yang saya sediakan itu, tidak mengecewakan sebab tidak setiap tahun ada promo domain gratis untuk paket blog standar paling murah se Indonesia Raya Merdeka. 😄 Anda sanggup buktikan hanya dengan membayar 50rb, anda sudah mendapat blog siap pakai yang sudah dicustom domain dengan domain premium.

Kembali kejudul postingan kali ini, Web Hosting dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah dari MungBisnis.com sebagai penyedia Jasa Pembuatan Blog Elegan, Keren dan Murah, penyedia pembuatan toko online, website sekolah, instansi, perusahaan, blog personal, blog bisnis, blog organisasi, dan web company profile yang sudah melayani lebih dari 1000 klien dari banyak sekali penjuru di Indonesia dan mancanegara. Web hosting gratis dengan kapasitas 1GB, dan domain khusus sekolah .SCH.ID akan anda dapatkan secara GRATIS jikalau anda mengambil paket 12 - Pembuatan Website Sekolah dengan CMS khusus untuk website sekolah, hanya dengan membayar Rp. 1.400.000,- (harga normal: Rp. 2.000.000,-)., Anda berhemat Rp. 600.000,- .


Maaf tidak semua sekolah sanggup loh ya, sebab ini hanya terbatas untuk 73 sekolah pertama saja, dan berlaku untuk 1 tahun pertama. buruan di order.
Mungkin dari sebagian anda ada yang beranggapan bahwa domain dan hosting kan tidak perlu beli, atau bahkan ada juga yang beranggapan sehabis beli domain dan sewa hosting website sudah jadi dan sanggup dilihat desain webnya di internet, dan ekstrimnya lagi ada yang pribadi punya tuntutan sehabis beli domain dan sewa hosting, website sudah jadi, sudah diisikan sekalian, dan ada di halaman pertama pencarian google, yang terakhir ini paket komplit banget. 😅

Apa si Nama Domain itu?

Oke, satu-satu akan saya jelaskan, pertama persoalan nama domain di internet, menyerupai yang sudah saya jelaskan di postingan memahami nama domain di internet, nama domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain di internet ada yang gratis dan ada pula yang berbayar, yang gratis biasanya memakai sub domain (nunut domain utama punya orang lain atau perusahaan), atau ada juga yang memakai top level domain (TLD) yang tidak begitu populer dan kurang menarik untuk dilihat menyerupai domain utama .ML .GA .TK, top level domain ini sanggup didapatkan gratis di freenom. Sedangkan untuk domain premium (berbayar tahunan) menyerupai .COM, .NET, .ORG dll, sanggup anda dapatkan dengan membeli diperusahaan penyedia domain internasional. Sedangkan khusus domain lokal Indonesia dalam hal ini domain sekolah .sch.id ini merupakan domain yang cara mendapatkanyapun harus ada syarat-syarat tertentu, menyerupai surat permohonan dari sekolah, surat kuasa, scan ktp, dan tentunya membayar biaya tahunan kisaran 55 - 100 rb tergantung anda membeli dimana.

Nah bagaimana dengan Web Hosting?

Web hosting sanggup di artikan sebagai daerah untuk menyimpan file web kita di internet. Ibaratnya kita akan membangun sebuah rumah, kita harus membeli atau menyewa tanah terlebih dahulu, gres kemudian kita sanggup membangun rumah yang indah di atasnya. Untuk web hosting ini juga ada yang sifatnya gratis dan ada juga yang sifatnya sewa tahunan, perusahaan hosting yang memperlihatkan paket gratis tentunya dengan kapasitas dan fitur-fitur terbatas, sedangkan perusahaan hosting yang menarik biaya sewa tahunan tentu akan memperlihatkan pelayanan lebih dan fitur-fitur yang lengkap.

Bagaimana? apa anda tertarik untuk Web Hosting dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah ini?

Segera order melalui tautan di bawah ini, jangan lupa untuk konfirmasi dengan kalimat "minat hosting dan domain sekolah gratis".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Web Hosting Dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah, Terbatas!"

Post a Comment