Download Logo Resmi Hut Ri 73 Format Png Transparan

Logo resmi HUT RI ke 73 telah dirilis Kementerian Sekretariat Negara (Setneg), Logo ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu logo tahun 2017 sanggup anda lihat di postingan "download logo resmi HUT RI ke 72 format PNG".

Dikutip dari dokumen di laman resmi "Pedoman Identitas Visual 73 Th Kemerdekaan RI ", logo HUT ke-73 RI terinspirasi dari kata 'kerja' dan 'energi'. Kata 'kerja' berarti adanya pergerakan/aktif, lalu kata 'energi' berarti tenaga atau daya untuk bekerja. Tahun 2018 yaitu tahun yang istimewa bagi Indonesia, alasannya yaitu selain bertepatan dengan 73 tahun Kemerdekaan RI kita juga menyambut ajang Asian Games XVIII dimana Indonesia dipercayakan kembali untuk menjadi tuan rumah sesudah 56 tahun.



Pada perayaan 73 tahun Kemerdekaan RI kali ini, terlahir 2 tema utama yang bersinergi yaitu “Energi” dan “Kerja”. Tema “Energi” diambil dari identitas Asian Games XVIII yaitu “The Energy of Asia”. Sementara tema “Kerja” merupakan cerminan pemerintahan Joko Widodo selama 4 tahun terakhir untuk perubahan yang lebih baik.

Tema “Energi” dan “Kerja” pun diperlukan sanggup menawarkan imbas kepada masyarakat Indonesia supaya terciptanya semangat dalam bekerja bersama membangun negeri dan semangat untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia.

Berikut ini yaitu panduan penggunaan grafis yang benar dalam segi warna untuk semua media yang akan digunakan.

Cara download: Jika muncul halaman baru, silahkan Anda tunggu 7 detik hingga muncul tombol Download File Now.
Link alternatif:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Logo Resmi Hut Ri 73 Format Png Transparan"

Post a Comment