Cara Mengatasi Problem Bluetooth Xiaomi Nyala Dan Aktif Sendiri

Bluetooth merupakan salah satu fitur yang boleh dibilang wajib ada pada smartphone Android, dikarenakan dengan adanya fitur ini dilema file sharing (berbagi file) dapat teratasi dengan mudah, simpel dan cepat, dikarenakan Bluetooth tidak memerlukan kabel data dalam proses file sharing.

Saat ini Bluetooth juga dipakai untuk menghubungkan banyak sekali perangkat elektronik. Misalnya komputer, smartphone, tablet, dengan banyak sekali perangkat menyerupai mouse, keyboard, speaker, dan sebagainya.

Masalah Bluetooth yang tiba-tiba nyala dan aktif sendiri pada smartphone Xiaomi A1 yang aku alami sesudah update system Android 1 Juli 2018 (versi Android: 8.1.0), tidak tau sebabnya apa, yang terang sesudah proses update system selesai, ternyata muncul dilema ini. Setelah mencoba aku jelajahi fitur-fitur yang tersedia di android ini, ternyata ada fitur yang berfungsi mengembalikan pengaturan baik itu wifi, bluetooth, dan sesudah aku coba fitur tersebut, Alhamdulillah dilema bluetooth xiamoi nyala dan aktif sendiri teratasi.

Berikut Cara Mengatasi Masalah Bluetooth Xiaomi Nyala dan Aktif Sendiri

  1. Buka Setelan
  2. Di pecahan bawah pilih Sistem
  3. Scroll ke bawah kembali dan pilih Opsi setel ulang
  4. Pilih setel ulang Wi-Fi, data seluler & Bluetooth
  5. Akan muncul konfirmasi yang perlu anda baca, bahwa tindakan ini akan menyetel ulang semua setelan jaringan, termasuk didalamnya setelan Wi-Fi, Data seluler, dan Bluetooth, kalau sudah yakin silahkan lanjutkan dengan menekan tombol Setel Ulang Setelan.
  6. Akan muncul pin atau password kalau android anda diberi keamanan untuk membuka atau mengatur ulang setelan-setelan di android, kalau tidak maka akan pribadi muncul tombol SETEL ULANG SETELAN, dan sesudah ditekan tunggu beberapa saat, dan dilema bluetooth xiaomi nyala dan aktif sendiripun teratasi.
Demikian, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Problem Bluetooth Xiaomi Nyala Dan Aktif Sendiri"

Post a Comment