Apa Itu Stem Computer Science Dalam Pelajaran Informatika

Apa itu STEM?

STEM abreviasi dari Science, Technology, Engineering, and Math.

Bagaimana Computer Science (CS) berafiliasi dengan STEM?

Computer Science (CS) atau Ilmu Komputer ialah perpaduan dari semua kategori STEM alasannya ialah melibatkan sains, teknologi, teknik, dan matematika. Ilmu komputer termasuk mempelajari cara membuat perangkat lunak yang baru, memecahkan aneka macam duduk kasus komputasi dan berbagi aneka macam cara untuk memakai teknologi. Ilmuwan komputer membuat dan menemukan komputer baru, robot, dll. Pengkodean dan pemrograman juga merupakan komponen penting dari Computer Science (CS) alasannya ialah mereka fokus untuk memberi tahu komputer apa yang harus dilakukan.

Mengapa STEM dan CS penting?

Computer Science (CS) ialah apa yang dipelajari orang untuk berguru cara membuat atau membuat teknologi. STEM dan CS penting alasannya ialah komputer dan teknologi ketika ini ada di mana-mana. Kebanyakan orang tahu cara memakai teknologi, tetapi kebanyakan orang tidak tahu cara membuat atau menemukan hal gres dengan teknologi. Mampu membuat hal-hal gres dengan teknologi ialah salah satu keterampilan paling penting di dunia ketika ini.

Mengapa STEM dan CS penting bagi siswa?

Mempelajari keterampilan ini sangat penting alasannya ialah Ilmu Komputer ketika ini ada di mana-mana, dan penting bagi semua orang untuk memahami dasar-dasarnya. Mempelajari disiplin ilmu ini dapat membuat orang mempunyai aliran komputasional, aliran kritis, dan keterampilan pemecahan duduk kasus yang dipakai di bidang non-teknologi. Mengetahui bagaimana cara mendekati duduk kasus yang kompleks, memecah menjadi bagian-bagian kecil dan melaksanakan pendekatan untuk menyelesaikannya dengan cara yang logis ialah keterampilan penting di semua industri ketika ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Stem Computer Science Dalam Pelajaran Informatika"

Post a Comment