Caranya Mengembalikan Shortcut Desktop yg Berubah Sama Semua

Pernahkah anda sedang membuka suatu aplikasi melalui shortcut di desktop dengan trik “open with” bakal tetapi aktivitas yg anda pilih bahu-membahu tidak ada hubungannya dengan aktivitas yg anda buka.

Lalu tiba-tiba tampilan desktop anda berubah dan tiba-tiba semua shortcut menjelma sama yakni berlogo aktivitas yg tadi anda Keliru pilih.

Tentunya hal tersebut bakal menciptakan anda merasa kebingungan dan bertanya-tanya gimana trik mengembalikan tampilannya dan gimana supaya shortcut tersebut sanggup dibuka ibarat semula kembali. Tentunya bila anda melakukannya satu persatu atau dengan melaksanakan install ulang bakal menjadi sangat repot.
Pernahkah anda sedang membuka suatu aplikasi melalui shortcut di desktop dengan trik  Caranya Mengembalikan Shortcut Desktop yg Berubah Sama Semua
Shortcut Menjadi Sama

Anda tidak perlu khawatir alasannya bahu-membahu hal ini memang sering terjadi alasannya kesalah pengguna. Untuk mengatasinya anda hanya perlu melaksanakan langkah-langkah diawah ini seCaranya tepat.
Lihat juga Caranya mencegah laptop atau komputer anda dari bluescreen


Caranya Mengembalikan Shortcut Desktop ibarat Semula


1. Cari dan buka aplikasi “Run” yg seCaranya default telah anda di komputer/laptop anda. Anda sanggup menekan tombol Windows (yg ada dibawah keyboar sebelah alt) + R untuk trik singkatnya

2. Ketikan “regedit” pada bab “Open” dan klik “Ok” (Tanpa tanda petik)
Run Regedit

3. Buka HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\FileExts\.lnk
Pernahkah anda sedang membuka suatu aplikasi melalui shortcut di desktop dengan trik  Caranya Mengembalikan Shortcut Desktop yg Berubah Sama Semua
Folder .Ink

4. Hapus semua folder yg ada pada .ink kecuali “OpenWithProgids”

5. Lakukan Restart pada Komputer atau Laptop anda untuk melihat hasilnya
Baca juga Caranya mengatasi laptop yg sering mati sendiri

Setelah melaksanakan langkah diatas dengan sempurna maka shortcut di desktop anda bakal kembali ibarat semula yakni dengan ikon yg berbeda sesuai aplikasi tersebut. Dengan pengalaman ini usahakan untuk tidak membuka aplikasi dengan aktivitas yg sama sekali tidak berafiliasi dengan aplikasi tersebut sehingga anda tidak perlu khawatir mengalami hal ibarat ini lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Mengembalikan Shortcut Desktop yg Berubah Sama Semua"

Post a Comment