Caranya Cek Nomor Hp Kartu Im3 Dan Mentari (Indosat)

Mengetahui no hp sendiri yakni hal yg sangat diharapkan pada saat-saat tertentu. Walaupun biasanya kita telah menghafal no hp kita sendiri tapi seringkali dikala dibutuhkan kita malah lupa dengan no hp kita tersebut.

Seperti dikala ingin mengisi ulang pulsa kartu perdana anda, mengisi data no hp pada formulir tertentu atau dikala bertemu kerabat dan orang-orang gres yg meminta no hp kita.

Selain itu dikala sehabis membeli kartu perdana gres kita seringkali lupa menyimpan no hp sendiri serta tidak menghapalnya, sedangkan kemasan kartu perdana yg tertera no hp kita telah tiada. Nah, untuk itu kita perlu mengetahui trik mengecek no hp kita.
Baca juga Caranya cek no hp XL

Mengetahui no hp sendiri yakni hal yg sangat diharapkan pada dikala Caranya Cek Nomor HP kartu IM3 dan Mentari (Indosat)
Indosat

Caranya Cek Nomor HP kartu IM3 dan Mentari


Setiap provider penyedia layanan jaringan telepon ini memiliki trik yg berbeda untuk mengetahui no hp yg ada dan untuk kartu Indosat Oredo sendiri yaitu Mentari dan IM3 Caranyanya sangatlah mudah

Tekan *123*30# dan tekan Call/Yes

Setelah melaksanakan panggilan diatas maka bakal tampil kombinasi angka yg merupakan no hp kita.
Lihat juga Caranya transfer pulsa IM3

Sedikit Tipsnya dari saya, sehabis mendapat no hp anda bakal lebih baik jikalau kita menyimpan no hp tersebut kedalam kontak jikalau tidak sanggup menghapalnya. Atau jikalau anda sering ubah kartu perdana anda sanggup menyimpan *123*30# tadi kedalam kontak supaya Mudah dipakai dikala diperlukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Cek Nomor Hp Kartu Im3 Dan Mentari (Indosat)"

Post a Comment