Caranya Cepat Cek Nomor Hp Kartu Xl Sendiri

Setiap kartu perdana yg disediakan provider telekomunikasi memiliki nomor yg berbeda-beda. Caranya mengetahui no hp kita tersebut itu pun berbeda-beda tergantung providernya.

Keliru satu provider telekomunikasi yg cukup banyak dipakai di Indonesia untuk keperluan mobile-nya adalah kartu XL Axiata. Tentunya XL telah menyediakan trik penggunanya yg ingin mengetahui no hpnya.

Caranya untuk cek no hp yg sering dipakai oleh provider adalah biasanya Memakai layanan service dengan kombinasi angka tertentu. Begitu pula dengan XL juga menyediakan nomor layanan yg sanggup kita gunakan kapanpun untuk mengusut no hp XL kita.
Baca juga Caranya cek nomor hp Indosat

Setiap kartu perdana yg disediakan provider telekomunikasi memiliki nomor yg berbeda Caranya Cepat Cek Nomor HP Kartu XL Sendiri
XL

Caranya Cek Nomor HP Kartu XL


Caranya singkatnya adalah dengan menekan *123*7*3*1*1# dan tekan Call/Yes, maka bakal muncul warta nomor hp kartu XL anda. Untuk trik lengkapnya bergotong-royong menyerupai berikut :

1. Masuk ke *123#
2. Pilih sajian “My Info” ( 7 )
3. Pilih “Info Kartu XL” ( 3 )
4. Pilih “Cek Profil” ( 1 )
5. Pilih “Info Nomor” ( 1 )

Setelah melaksanakan langkah diatas maka bakal tampil warta nomor kartu XL anda.
Lihat juga Caranya transfer pulsa sesama XL

Sedikit Tipsnya embel-embel dari saya, sehabis mendapat warta no hp anda bakal lebih baik bila kita menyimpan no hp tersebut kedalam kontak bila tidak sanggup menghapalnya. Atau bila anda sering ubah kartu perdana anda sanggup juga menyimpan isyarat *123*7*3*1*1# tadi kedalam kontak semoga Mudah dipakai dikala diperlukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Cepat Cek Nomor Hp Kartu Xl Sendiri"

Post a Comment