Caranya Membuat Channel (Saluran) Youtube Dengan Mudah

Caranya Membuat Channel Youtube | Akhir – selesai ini Youtube menjadi menjadi semakin populer, hal tersebut sanggup dilihat dari banyaknya pengguna yg mengakses youtube serta bertambahnya jumlah youtuber yg menyajikan konten di Youtube.

Konten yg disajikan di Youtube Saat ini sangat bermacam-macam tidak terbatas pada video yg bersifat hiburan saja. Hal tersebut terjadi alasannya semakin tingginya apresiasi dari pengguna Youtube yg menimbulkan para pembuat konten youtube atau biasa disebut Youtuber semakin terinspirasi menciptakan karya – karya baru.

Para Youtuber memasukan konten video yg mereka buat ke youtube melalui saluran atau channel yg mereka miliki. Dengan adanya saluran atau channel tersebut maka pengunjung (viewer) sanggup berinteraksi eksklusif dengan channel youtube tertentu.

Interaksi pengunjung sanggup dilakukan dengan aneka macam macam trik sebagai wujud verbal mereka terhadap konten atau Youtuber tersebut. Keliru satunya pengunjung sanggup berlangganan dengan saluran / channel tertentu yg mereka sukai dan mereka anggap elok atau bermanfaat.

Untuk menjadi seorang Youtuber atau ingin memasukan konten video ke youtube tentunya anda Musti memiliki channel (saluran) youtube terlebih dahulu. Untuk menciptakan channel Youtube anda terlebih dahulu Musti memiliki akun gmail dan youtube. Jika belum silahkan lihat Caranya menciptakan email di Gmail

Channel Youtube tidak sama dengan akun Youtube sehingga walaupun anda telah memiliki akun Youtube anda tetap Musti menciptakan saluran (channel) tertentu. Dengan satu akun anda juga sanggup menciptakan lebih dari satu atau banyak channel (saluran) Youtube.

Caranya Membuat Channel Youtube


Untuk menciptakan channel Youtube anda hanya perlu melaksanakan beberapa langkah yg sangat mudah. Berikut saya jelaskan:

1. Pastikan anda telah Login di akun Youtube.com

2. Kunjungi tautan berikut : http://www.youtube.com/channel_switcher , maka bakal muncul tampilan ibarat berikut

 selesai ini Youtube menjadi menjadi semakin terkenal Caranya Membuat Channel (Saluran) Youtube dengan Mudah
Saluran (Channel) Youtube

3. Klik pada tombol “Buat Saluran Baru”

4. Isi data pada form isian yg disediakan (Keterangan ada dibawah gambar)

 selesai ini Youtube menjadi menjadi semakin terkenal Caranya Membuat Channel (Saluran) Youtube dengan Mudah
Buat Saluran Baru
Ket :
(1) Nama channel yg anda inginkan (Contoh : Pewdiepie, NigaHiga)
(2) Kategori channel yg bakal anda buat (Contoh : VideoGame)
(3) Orang yg bakal melihat channel anda (Pilih “Semua pengguna Google”)
(4) Pesetujuan Persyaratan Umum (Centang)
(5) Tombol “Selesai”

Setelah melaksanakan tahap-tahap diatas maka bakal muncul tampilan dashboard saluran atau channel yg telah anda buat. Anda sanggup mulai Mengubah foto profil channel, background serta mulai memasukan (upload) video – video yg telah anda buat (Lihat: Caranya upload video ke Youtube). Anda juga sanggup Memakai fitur editor yg disediakan Youtube untuk mengedit video yg anda upload.

Selamat bereksplorasi dan berkarya dengan channel  Youtube anda, sekian tutorial “Caranya Membuat Channel (Saluran) Youtube dengan Mudah”, selamat berjuang menimbulkan channel youtube anda terkenal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Membuat Channel (Saluran) Youtube Dengan Mudah"

Post a Comment