Mengirim surat lamaran kerja Saat ini tidak hanya dengan kertas dan amplop yg anda kirim pribadi keperusahaan. Melainkan sanggup juga dilakukan seCaranya elektronik dengan Memakai akomodasi electonic mail (E-mail). Pada dasarnya mengirim surat lamaran kerja melalui e-mail tidak jauh berbeda dengan surat lamaran kerja seCaranya langsung. yg membedakannya yaitu segala jenis keperluannya berwujud elektronik mulai dari surat yg menyatakan lamaran kerja anda sampai lampiran pendukung menyerupai scan ktp, CV, ijazah dll.
Lihat juga Contoh surat pengalaman kerja
Caranya Mengirim Surat Lamaran Kerja dengan Email
1. Siapkan terlebih dahulu hasil scan file – file yg ingin anda lampirkan menyerupai ijazah, KTP dll
2. Masuk menyerupai biasa di akun email anda dan klik tulis (email yg saya gunakan disini ialah Gmail)
4. Tulis surat lamaran kerja anda dikolom yg tersedia atau anda juga sanggup melampirkan file surat lamaran kerja yg telah anda buat berupa file Ms. Word atau pdf dengan klik tombol attachment/ lampiran menyerupai gambar dibawah
Silahkan lihat Contoh surat lamaran kerja sebagai panduan dalam menciptakan surat tersebut
Contoh Mengirim Surat Lamaran Kerja Via Email |
Tipsnya: jikalau anda memasukan lampiran satu persatu, berilah penamaan yg terang pada file tersebut sehingga memudah akseptor untuk melihat lampiran anda.
Demikian Tipsnya dan trik yg sanggup anda tumpuan untuk mengirim surat lamaran kerja melalui email (online). Semoga bermanfaat dan anda sanggup diterima oleh perusahaan yg anda inginkan.
0 Response to "Contoh Caranya Mengirim Surat Lamaran Kerja Via Email"
Post a Comment