Caranya Mencegah Bluescreen Di Laptop/ Komputer Windows 7, Xp, 8

Caranya Mencegah BlueScreen di Laptop/ Komputer Windows | Blue screen merupakan problem yg banyak dan sering dihadapi oleh para pengguna perangkat komputer, baik yg Memakai personal komputer (PC) maupun yg Memakai perangkat komputer mini menyerupai lapton dan netbook. Tentunya terhindar dari problem blue screen yaitu hal yg disyukuri bagi pengguna komputer.

Untuk sanggup terhindar dari suatu permasalahan tentunya diperlukan sebuah tindakan pencegahan. Begitu pula dengan problem blue screen pada layar komputer. Untuk sanggup terhindar dari problem tersebut ada beberapa tindakan pencegahan yg perlu anda lakukan.
Baca Caranya Mengatasi Blue screen

Caranya Mencegah BlueScreen di Laptop/ Komputer

 Blue screen merupakan problem yg banyak dan sering dihadapi oleh para pengguna perangka Caranya Mencegah BlueScreen di Laptop/ Komputer Windows 7, XP, 8
Caranya Mencegah BlueScreen

- Menghindari Overclock

Pencegahan pertama yg Musti anda lakukan dan terapkan yaitu menghindari overclock yg berlebihan. Karena rupanya overclock yg berlebihan sering menjadi penyebab terjadinya bluescreen pada laptop/ komputer. Oleh lantaran itu gunakanlah perangkat anda dengan semestinya dan jangan terlalu berlebihan, sehingga tidak menimbulkan suhu yg terlalu tinggi yg sanggup merusak komponen dalam perangkat anda.

- Gunakan Antivirus

Selain tanggapan penggunaan perangkat yg overclock, blue screen juga sering disebabkan oleh inveksi oleh virus di komputer anda. Virus yg sanggup menimbulkan problem ini yaitu virus boot sector yg menganggu proses root pada komputer. Untuk mencegah dan mengatasi virus ini anda Musti Memakai antivirus pada komputer anda.
Lihat Aplikasi internet security terbaik

- Menginstall Driver yg Benar dan Sesuai

Selain 2 hal diatas, kesalahan dalam menginstall driver juga sanggup menjadi penyebab terjadinya bluescreen pada lapto/ pc anda, untuk itu pastikan menya mendownload dan menginstall driver yg cocok dan benar pada perangkat anda.

Demikian beberapa hal yg sanggup anda lakukan untuk mencegah terjadinya blue screen pada layar komputer anda, selain hal tersebut tentunya banyak hal lain yg Musti anda perhatikan untuk mencegah hal yg tidak diinginkan pada komputer dan menjadikan komputer atau perangkat anda tetap sanggup beroperasi seCaranya maksimal. Semoga Maknakel mengenai Caranya Mencegah BlueScreen di Laptop/ Komputer Windows 7, XP, 8 ini sanggup bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Mencegah Bluescreen Di Laptop/ Komputer Windows 7, Xp, 8"

Post a Comment