Doa Malam Tirakatan Hut Ri Ke 73 Tahun 2018

DO’A DALAM MALAM TIRAKATAN
PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI
16 AGUSTUS 2018

Ya Allah Ya Tuhan kami

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat-Mu, atas ridlo-Mu jualah hari ini kami bangsa Indonesia sanggup memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-73 dalam keadaan aman, tentram dan bahagia.

Ya Allah Ya Tuhan Yang Maha Pengasih

Kemerdekaan merupakan nikmat paling besar dalam perjalanan berbangsa dan bernegara. Kemerdekaan yang Engkau berikan sebagai wujud usaha para satria bangsa kami, untuk itu Yaa Allah berikanlah kekuatan kepada kami untuk sanggup meneruskan keinginan luhur ini dengan mengisi pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ya Allah Ya Tuhan Yang Maha Petunjuk

Berikanlah petunjuk yang lurus kepada kami, jauhkan dari kesia-siaan hidup, semoga kami sanggup melaksanakan kiprah dan kewajiban dengan benar, sebagaimana Engkau telah menawarkan petunjuk kepada orang-orang terdahulu yang engkau pilih dan Engkau cintai, sehingga kami tergolong sebagai hambamu yang beruntung.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengampun

Kami telah sering melaksanakan kesalahan dan berbuat dosa, oleh alasannya yaitu itu Yaa Allah ampunilah kesalahan dan dosa kami, dosa ibu bapak kami, dosa keluarga kami, dosa bapak ibu guru kami, dosa para pejuang satria bangsa kami, jadikan pula kami sebagai hamba-hamba-Mu yang hebat bertaubat kepada-Mu.

Rabbana taqabbal minna innaka antas-samii’ul ‘aliim, watub’alaina innaka antat-tauwaaburrahiim.

Rabbana aatina fiddunya hasanah, wafilaakhirati hasanah, waqina ‘adzaa bannaar. Walhamdulillahirobbil’alaamiin


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Malam Tirakatan Hut Ri Ke 73 Tahun 2018"

Post a Comment