Semua Hal Gres Ihwal Alogaritma Hummingbird

Semua Hal gres Tentang Alogaritma Hummingbird Semua Hal gres Tentang Alogaritma Hummingbird
 Google, Mesin Pencari paling terkenal di Internet, kini telah mempunyai Alogaritma Baru yang disebut "Hummingbird". Alogaritma "Hummingbird" ini mempunyai fungsi untuk mensortir semua gosip yang kalau pada dikala Pengguna Mesin Pencari melaksanakan pencarian, mereka kembali dengan membawa Jawaban.

Baca Juga : Apa itu SEO On Page dan SEO Off Page?

Kenapa dinamai Hummingbird?

Semua Hal gres Tentang Alogaritma Hummingbird Semua Hal gres Tentang Alogaritma Hummingbird
Hummingbird yaitu nama dari salah satu spesies burung yang cepat. Hummingbird mengepakan sayapnya 80 kali setiap detiknya. Hummingbird juga mempunyai kemampuan untuk terbang ke atas, bawah, kiri, kanan, maju dan mundur. Google menentukan nama Hummingbird untuk Alogaritma barunya alasannya yaitu Alogaritma barunya ini "Precise and Fast"atau dalam bahasa Indonesia "Tepat dan Cepat".

Kapan Google Mulai Menggunakan Alogaritma Hummingbird?

Google mulai memakai Alogaritma Hummingbird sekitar beberapa bulan yang lalu.

Berarti kini Google sudah memakai Alogaritma Hummingbird?

Seperti halnya Mobil Kuno yang mungkin sudah mempunyai mesin yang anggun tetapi ada beberapa hal yang perlu disempurnakan supaya mesin tersebut mempunyai kemampuan yang lebih hebat. Begitu pula dengan Google yang meletakkan "Mesin" lamanya dan memakai "Mesin" barunya.

Baca Juga : 5 Kesalahan dalam SEO yang harus kau hindari

Lalu Bagaimana dengan Google Panda, Penguin dan "Update" Lainnya?

Google Panda, Penguin dan Update - update lainnya telah merubah beberapa penggalan dari Alogaritma yang lama. Bisa kita bayangkan lagi sebagai Mesin kendaraan beroda empat yang bisa bekerja lebih baik ketika dipasang Penyaring Minyak atau ketika mesin tersebut sudah di Tambahkan beberapa tekhnologi gres yang lebih mutakhir. Hummingbird yaitu "mesin" gres yang kini dipakai oleh Google yang tetap mempunyai beberapa penggalan yang sama dengan "mesin" yang usang menyerupai Google Panda dan Penguin.

Bagaimana cara kerja gres dari Hummingbird?

Jika Mesin Pencari yang usang hanya fokus pada kata yang cocok. Misalnya, kalau seseorang pengguna mesin pencari sedang mencari dimana Tempat terdekat untuk membeli Martabak? Mesin pencari usang akan menampilkan Halaman yang mengandung atau menyampaikan kata "Beli" dan "Martabak".

Hummingbird mempunyai fokus yang lebih baik untuk mempertimbangkan juga arti dari sebuah kata. Hummingbird juga mungkin bisa mengerti lebih baik mengenai Lokasi atau daerah dimana kita tinggal, kalau kita telah membagikan gosip mengenai Lokasi kita dengan Google. Jika pengguna Mesin pencari sedang mencari "Tempat untuk membeli Martabak" maka Hummingbird akan mengerti bahwa Tempat yang sedang dicari yaitu sebuah Restoran atau Rumah Makan. Jadi, Hummingbird tidak hanya memperhatikan Kecocokan Kata Kunci dengan Kata yang ada pada Halaman Web, namun Hummingbird juga memperhatikan hal lain yang mengikuti kata Tersebut untuk menawarkan Hasil Pencarian yang lebih Tepat bagi Pengguna Mesin Pencari.

Apakah ini berarti SEO tidak lagi berguna?

SEO Masih Berguna. Faktanya Google sendiri menyampaikan bahwa tidak ada hal dalam SEO yang perlu di khawatirkan. Hukumnya tetap sama, Miliki Konten yang Original ( Asli ) dan Berkualitas Tinggi. Tenang saja, Hummingbird hanya menambahkan beberapa proses yang dibutuhkan Proses tersebut sanggup menimbulkan Google sebagai Mesin Pencari yang Lebih Baik.
Sekian yang sanggup aku bagikan Mengenai Semua Hal gres Tentang Alogaritma Hummingbird. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini supaya tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Hal Gres Ihwal Alogaritma Hummingbird"

Post a Comment