Cara Meningkatkan Google Author Rank

 Pada artikel sebelumnya aku sudah menjelaskan mengenai pengertian  Cara Meningkatkan Google Author Rank
Pada artikel sebelumnya aku sudah menjelaskan mengenai pengertian Google Author Rank. Strategi gres Google untuk meningkatkan Kualitasnya sebagai raksasa di Internet. Jika Temen - temen blogger belum membaca Artikel sebelumnya mengenai Pengertian Google Author Rank, aku sarankan untuk membacanya terlebih dahulu semoga Temen - temen Blogger paham dulu Apa itu Google Author Rank.

Baca Sebelumnya : Apa itu Google Author Rank?

Google Author Rank berbeda dengan PageRank

alasannya Google Author Rank lebih mengacu pada kualitas si Author sendiri. Pada Artikel aku kali ini aku akan membuatkan beberapa tips untuk mulai meningkatkan Google Author Rank. Berikut Tipsnya :
  1. Gunakan Google+

    Karena jejaring sosial milik Google inilah yang akan berperan banyak dalam Google Author Rank. Pastikan Temen - temen Blogger sudah mempunyai Akun Google+. Dan Pastikan Temen - temen Blogger sudah mempunyai Tombol Google+ di Blog.
  2. Klaim Authorship Blogmu

    Gunakan Google+ sebagai identitas utama Temen - temen blogger sebagai Author setiap Konten yang ada di Blogmu. Itu akan menciptakan Google sanggup memperhitungkan Google Author Rankmu berdasarkan Kualitas Konten yang sudah Temen - temen Blogger tulis.
    Baca Juga : Cara Mengklaim Google Authorship
  3. Berkomunitaslah di Google+

    Berkomunitaslah dengan Pengguna Lain pilihlah komunitas yang sesuai. Dengan begitu, Temen - temen Blogger akan lebih gampang untuk membagikan Konten - konten berkualitas yang sudah Temen - temen Blogger Tulis kepada banyak pengguna di Komunitas.
  4. Temukan Bidangmu dan Fokus.

    Temukan Bidang/Kategori dari Blog Temen - temen Blogger dan Fokuslah untuk membahas Bidang/Kategori itu. Saya sarankan Fokus hanya pada Satu atau Dua Kategori saja.
  5. Tulislah Konten Yang Berkualitas

    Inilah bab yang berdasarkan aku paling penting. Tulislah Konten yang berkualitas, alasannya semua Tips sebelumnya akan sangat sia - sia bila Konten yang Temen - temen Blogger tulis itu tidak berkualitas. Tulislah Konten Berkualitas yang mempunyai kegunaan bagi Pengunjung sehingga pengunjung tergerak untuk membagikan Konten Temen - temen Blogger ke Jejaring Sosial atau Memberikan G+.
    Baca Juga : Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank
    Berhati - hatilah menulis Konten, Jika Konten yang Temen - temen Blogger tulis Berkualitas maka itu akan berdampak baik pada Google Author Rank, namun Juga sebaliknya, Itu akan berdampak jelek pada Google Author Rank bila Konten yang Temen - temen Blogger yaitu Konten yang hanya Iseng - iseng sehingga kurang berkualitas.
    Baca Juga : Cara meningkatkan Google PageRank Blogger
Sekian beberapa Tips yang sanggup aku bagikan mengenai Cara Meningkatkan Google Author Rank. Yang terpenting di sini Menurut aku yaitu Konten, Tetaplah berfokus untuk menulis Konten yang Berkualitas kemudian barulah memikirkan Optimisasi yang lainnya. Optimisasi yang lain memang Penting, Tapi Tetap Kontenlah yang terpenting. Jangan hingga Temen - temen Blogger Fokus pada Optimisasi lainnya tetapi tidak terlalu Fokus pada Konten.
Sekian yang sanggup aku bagikan Mengenai Cara Meningkatkan Google Author Rank. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini semoga tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meningkatkan Google Author Rank"

Post a Comment