5 Kesalahan Dalam Seo Yang Harus Kau Hindari

 Kesalahan dalam SEO yang harus kau hindari 5 Kesalahan dalam SEO yang harus kau hindari

Dalam melaksanakan SEO atau bahkan apapun, tentunya kita selalu ingin untuk menghindari atau meminimalis kesalahan, Karena memang kesalahan biasanya akan selalu menjadikan sesuatu yang tidak kita harapkan yang sanggup merusak apa yang kita sedang kerjakan. Walaupun kadang kesalahan juga sanggup menawarkan pelajaran.

Selama saya berguru SEO Blogger, saya sudah berguru banyak dari kesalahan yang tentunya saya berguru dari kesalahan - kesalahan itu dan tidak akan mengulangi untuk kedua kalinya. Kali ini, saya akan membuatkan dengan temen - temen Blogger ihwal beberapa kesalahan dalam SEO Blogger yang harus dihindari.

Mungkin dengan mengetahui beberapa kesalahan yang harus dihindari dalam SEO Blogger ini, temen - temen Blogger tidak perlu lagi mengalami beberapa kesalahan ini untuk belajar SEO Blogger. Cukup mengetahuinya dan menghindari untuk melakukannya. Apa saja kesalahan dalam SEO Blogger yang harus dihindari?
  1. Duplicate Content. Mungkin yang paling saya sarankan untuk hindari yaitu Duplicate Content, Kenapa? alasannya yaitu Google sangat tidak suka dengan Duplicate Content. Apa itu Duplicate ContentDuplicate Content  adalah suatu insiden dimana Google menemukan Konten yang sama dari dua website atau lebih. Lalu, bagaimana cara menghindarinya? :
    1. Menggunakan "rel=canonical".
      Baca Caranya disini : Cara menambahkan / menciptakan Link Canonical rel='canonical' pada Blogger ( SEO )
    2. Jangan Co-Pas!!. Boleh posting dari hasil ide dari Blog / Website Lain tetapi jangan Co-Pas 100%. Temen - temen Blogger sanggup ganti kata - katanya dll. Hindari Konten yang sama persis.
    3. Non Aktifkan Arsip Blog.
    4. Pasang Super SEO Friendly Meta Tag. Baca di Sini >> Super SEO Friendly Dinamis Title Tag dan Meta Tag Untuk Blogger
  2. Membeli Link. Membeli Link mungkin tidak terlalu berdampak kalau Blog atau Website memang sudah tidak mengecewakan Populer. Namun, membeli Link tetaplah beresiko. Kenapa? Jangan meremehkan Google, Google tentunya mempunyai sistem yang luar biasa untuk mengetahui banyak hal dan melaksanakan banyak hal. Jika temen - temen Blogger membeli ratusan Link dalam sehari tentunya itu akan terbaca sebagai "Aktivitas Link Building yang Tidak Wajar". Dan tentunya itu akan berbahaya bagi Blog temen - temen blogger.
  3. Mengakal - Akali Keyword. Hindari mengakal - akali keyword contohnya dengan memasang "Hidden Keyword", memang dalam SEO Blogger kita perlu banyak Keyword, Namun kalau temen - temen Blogger memang ingin memperbanyak Kandungan Keyword dalam Blog sebaiknya lakukan dengan Wajar.
  4. Lupa Menggunakan ALT Tag. Tanpa memakai ALT Tag, Gambar hanyalah sebuah File Gambar bagi Search Engine ( Mesin Pencari ). Untuk itu, kita perlu menciptakan gambar lebih berkhasiat untuk SEO Blogger dengan menambahkan ALT Tag. Tambahkan ALT Tag pada Gambar di Setiap Postingan dan Juga Beri nama File gambar sebagai Keyword.
    Baca Juga : 
    Cara Mengoptimalkan Gambar Untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung
  5. Mengabaikan PageRank. Jangan pernah abaikan PageRank. PageRank yaitu hal yang sangat kuat dalam SEO Blogger. Semakin tinggi PageRank tentunya hasil di SERP juga akan Semakin baik dan secara otomatis juga akan meningkatkan jumlah pengunjung Blog.
    Baca Juga : 
    Cara meningkatkan Google PageRank Blogger
Sekian yang saya sanggup saya bagikan kali ini, Semoga berkhasiat temen - temen Blogger. dengan mengetahui beberapa hal ini, saya harap temen - temen tidak harus mengalami Kesalahan - kesalahan ini untuk melakukan SEO Blogger. Cukup tahu dan Hindari!.
Sekian yang sanggup saya bagikan Mengenai 5 Kesalahan dalam SEO yang harus kau hindari. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini semoga tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kesalahan Dalam Seo Yang Harus Kau Hindari"

Post a Comment