Cara Meningkatkan Google Pagerank Blogger

Cara meningkatkan Google PageRank Blogger  Cara meningkatkan Google PageRank Blogger
Cara Meningkatkan Google Pagerank Blogger - Selamat darang di Blog saya, Kali ini Saya akan sedikit membuatkan mengenai bagaimana Cara Meningkatkan Google Pagerank Blogger. Jika anda Belum paham wacana apa itu Google PageRank, anda sanggup baca pengertiannya di SINI.

Pada Umumnya, Google PageRank Blogger dapat di tingkatkan dengan cara mendapat Link Dofollow dari Website / Blog lain yang masih berafiliasi dan ber PageRank Tinggi. Semakin banyak Link yang menuju Website / Blog anda tercantum di Website / Blog lain maka PageRank anda Juga akan Meningkat.
Baca Juga : top 5 tips / trik jitu untuk meningkatkan trafik / pengunjung blog

Apakah ada Cara Lain untuk Meningkatkan Google PageRank ?

Ada juga Faktor lain yang saya sanggup dari hasil membaca dari banyak situs dan saya simpulkan sendiri. Faktor yang sanggup meningkatkan Google PageRank  antara lain ialah :

  1. Berkomentar di Blog / Website lain yang Masih Berhubungan dengan Blog anda
  2. dengan Melakukan SEO ( Search Engine Optimization )
  3. Menyebarkan dan Mempromosikan Link anda melalui Jejaring Sosial ( Facebook, Twitter, dll.. )
  4. Menyediakan Rich Site Summary (RSS).
  5. Jangan hingga Blog anda tidak sanggup di jalan masuk dalam waktu yang lama. alasannya mungkin Google sanggup menurunkan PageRank Blog anda.
  6. Tulis konten yang berkualitas dan orisinil tidak dari Hasil Copy - Paste.
  7. Bounce Rate. Bounce rate ialah seberapa banyak pengunjung masuk dan keluar dari Blog anda.

Baca Juga : Cara meningkatkan Pengunjung / Unique Visitor Blog Cepat dan Instan

Kesimpulannya...

Cari lah Link Dofollow dari Blog / Website lain, sering - seringlah blog walking / Berkunjung di website / Blog lain yang temanya masih berafiliasi dengan Blog anda. Jika disediakan kolom komentar berkomentarlah dengan meninggalkan link ke Blog anda. Google PageRank di Update mungkin sekitar setiap 3 bulan atau 4 Kali dalam Setahun, Jika Blog anda gres dan belum mendapat PageRank akan di tandakan dengan simbol PR N/A. Untuk mengecheck Google PageRank anda, anda sanggup menggunakan Google PageRank Checker, hening saja.. banyak Situs yang menyediakan kemudahan untuk mengecheck Google PageRank anda. Search aja di Google atau klik di SINI.

Sekian Tutorial Cara meningkatkan Google PageRank Blogger kali ini, Semoga Bermanfaat. Jika anda masih resah atau ingin menanyakan sesuatu, silahkan Berkomentar. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meningkatkan Google Pagerank Blogger"

Post a Comment