Cara Menciptakan Related Post Dengan Thumbnail Di Blog

Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog
Related Post yakni elemen navigasi yang sangat penting di Blog yang mempunyai kegunaan untuk menghubungkan Satu Postingan ke Postingan Lain yang masih berkaitan. Dengan adanya Related Post di Blog kita, maka Pengunjung akan lebih gampang untuk Menjelajahi gosip yang mereka cari di Blog kita dengan membaca Postingan lain yang masih bekerjasama dengan Postingan yang sedang mereka baca. Selain itu jikalau berbicara mengenai SEO, Related Post juga mempunyai beberapa Keuntungan yang akan berdampak dalam SEO.

Baca Juga : Cara Memasang Auto Read More Dengan Thumbnail Blogger

Apa saja Keuntungan memakai Related Post?

  • Membuat Postingan Lama Tetap Hidup. Related Post mengindeks semua Postingan yang ada di Blog kita, tidak hanya Recent Post (Postingan Terbaru), tetapi Semua Postingan yang masih Berhubungan. Sehingga Postingan yang usang pun tetap akan Muncul di Related Post jikalau Postingan tersebut masih berhubungan.
    Baca Juga : top 5 tips / trik jitu untuk meningkatkan trafik / pengunjung blog
  • Meningkatkan PageViews. Tentunya dengan Related Post yang menampilkan Link ke Postingan lain yang masih berhubungan, akan menciptakan Pengunjung tertarik untuk membaca Postingan lain yang tampil di Related Post tersebut. Dengan begitu PageViews Tentunya juga akan meningkat.
    Baca Juga :7 Cara Mempercepat dan Meringankan Loading Blog
  • Mengurangi Bounce Rates. Related Post akan menciptakan Pengunjung bertahan lebih usang dengan membaca Artikel lainnya yang tampil di Related Post. Dengan begitu Bounce Rates akan berkurang.
    Baca Juga : Cara Mengurangi Bounce Rate untuk SEO

Bagaimana cara menciptakan Related Post dengan Thumbnail di Blog?

Ada banyak cara untuk menciptakan Related Post dengan Thumbnail di Blog. Tetapi kali ini aku akan membagikan cara menciptakan Related Post yang Paling gampang supaya sanggup dipakai oleh Semua Temen - temen Blogger.

Baca Juga : Widget Tombol Share Jejaring Sosial Melayang di Blog

Link Within yakni salah satu penyedia Layanan untuk menciptakan Related Post dengan Thumbnail di aneka macam Platform ibarat Blogger, WordPress, TypePad dll. Saya sanggup menyampaikan bahwa ini yakni cara Paling gampang alasannya yakni Temen - temen Blogger hanya perlu mengisi Form, tidak perlu mengotak - atik untuk melaksanakan Edit HTML. Selain mudah, Related Post dari Link Within juga Stylish, Menarik dan Cocok dengan hampir semua warna Template Blog. Berikut aku jelaskan Langkah - langkahnya yang akan disertai dengan Screenshoot :
  1. Langsung saja menuju ke www.linkwithin.com.
  2. Isi Formnya. Email : Isi dengan Emailmu. Blog Link : Isi dengan URL Blogmu. Platform : Pilih Platformmu (Blogger, Wordpress, dll). Width : Berapa Postingan yang akan kau munculkan di Related Post. Setelah mengisi Form dengan benar, Klik Tombol Get Widget!.
    Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog
  3. Klik Link "Install Widget". Untuk membuka Blogger di Jendela Baru
    Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog
  4. Setelah Blogger terbuka di Jendela baru, tepatnya pada halaman Import Elemen Laman. Klik Tombol Menambah Widget.
    Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog
  5. Selesai. Sekarang widget Related Post sudah terpasang di Blog Temen - Temen Blogger. Sangat Praktis bukan? Jangan Lupa Share Tutorial ini ya :D.
    Baca Juga : Cara Menambahkan Animasi Burung Twitter Terbang di Blog
Sekian yang sanggup aku bagikan Mengenai Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini supaya tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Related Post Dengan Thumbnail Di Blog"

Post a Comment