Cara Sempurna Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website Anda

Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog  Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website anda

Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website anda

Selamat tiba di Blog saya, kali ini saya akan membuatkan mengenai "Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website anda". Bagi anda yang gres saja berguru mengenai SEO ( Search Engine Optimization ) Mungkin masih ajaib dengan kata "Keyword". Keyword dalam bahasa Indonesia yaitu "Kata Kunci", dalam SEO ( Search Engine Optimization ) Keyword lah yang menjadi kunci utamanya. Karena dalam dunia SEO, Keywod itu sanggup diumpamakan sebagai Sasaran Tembak atau Target Utama. Karena gunanya SEO yaitu untuk menembak atau memenangkan Keyword tertentu dalam Mesin Pencarian ( Search Engine ).

Dari pengertian Keywod di atas tentunya sanggup kita tarik Kesimpulan bahwa "Keyword" sangat lah penting dalam  SEO ( Search Engine Optimization ). Keywod yang akan anda gunakan untuk Website anda haruslah Sangat berpotensi dan Sangat banyak dicari User / Pengguna Search Engine

Lalu Bagaimana Cara Menemukan Keyword yang Berpotensi itu?

Berikut yaitu Alat ( Tool ) yang umum dipakai untuk Menemukan Keyword :
  1. Overture Keyword Suggestion Tool
  2. Wordtracker
  3. Google Adwords Keyword Tool
  4. DigitalPoint Keyword Suggestion Tool
Dengan santunan Alat ( Tool ) di atas, anda sanggup dengan gampang menemukan Keywod yang sempurna untuk Website atau Blog anda.

Bagaimana cara menentukan Keyword yang Berpotensi Dengan Keword Tool?

Lihat Gambar di bawah ini ( Ini yaitu Google Adwords Keyword Tool ) :
Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog  Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website anda
Kolom "Kata Kunci ( Keyword )" mengatakan Kata Kunci Tertentu dan Kolom - Kolom lainnya tentunya sudah sangat menjelaskan alasannya yaitu terdapat "Kolom Persaingan, Penelusuran Bulanan Global, Penelusuran Bulanan Lokal". Persaingan yaitu tingkat persaingan Keyword tersebut dalam Mesin Pencari ( Search Engine ). Penelusuran Bulanan Global yaitu penelusuran yang dilakukan oleh pengguna di seluruh dunia, Lalu Penelusuran Bulanan Lokal yaitu penelusuran yang dilakukan oleh Pengguna di tingkat Lokal saja ( Indonesia ).

Temukanlah Keyword anda, dalam Dunia SEO Saya Mengumpakan "Keyword" yaitu Jati diri dari Blog / Website anda.

Sekian tutorial SEO dari Saya kali Ini. Jika ada Pertanyaan di Benak anda, Jangan di Pendam di dalam benak, pribadi saja tinggalkan Komentar anda. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Sempurna Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website Anda"

Post a Comment