Cara Submit Blog Ke Web Directory Dalam Seo

Cara Submit Blog ke Web Directory dalam SEO  Cara Submit Blog ke Web Directory dalam SEO
Selamat tiba di Blog saya, kali ini aku akan menyebarkan mengenai bagaimana Cara Submit Blog ke Web Directory dalam SEO. Jika temen - temen blogger mencari Cara untuk submit Blog ke Web Directory, mungkin temen - temen blogger sedang melaksanakan Link Building ya?. hehe. Jika temen - temen gres mencar ilmu Blogging mungkin banyak menemui istilah - istilah gres yang mungkin bikin temen - temen bingung, contohnya Ranking Alexa, Google PageRank, Link Dofollow/Nofollow, SEO dsb. Berikut aku akan menyebarkan bagaimana caranya dan aku akan jelaskan lebih detail ihwal Submit Blog ke Web Directory.

Baca Juga : Cara Mendaftar Google Analytics untuk SEO

Fungsi utama dari Submit Blog ke Web Directory yakni untuk mendapat Link Dofollow yang berkualitas. Mungkin bagi temen - temen yang gres mencar ilmu Blogging, hal ini masih asing. Jadi, aku akan jelaskan :
Baca Juga : top 5 tips / trik jitu untuk meningkatkan trafik / pengunjung blog

Apa itu Web Directory ?

Sebelum ada Mesin Pencari. (Seperti Google, Yahoo, Bing dsb). Pengguna internet mencari di Internet Menggunakan Bantuan Web Directory. dalam Web Directory, website akan dikelompokkan menurut kategorinya masing - masing.
Baca Juga : Cara Submit Blog ke W3 Directory (SEO)

Apa Hubungan Web Directory dengan SEO ?

Submit Link Blog ke Web Directory tentunya sangat ada hubungannya dengan SEO. Itu akan sangat membantu suatu Blog dalam Proses Indexing dengan memperoleh backlink dari Web Directory yang berkualitas. Backlink yang berkualitas tentunya akan meningkatkan Rank kita di Mesin Pencari, Meningkatkan Traffic dan Tentu Juga PageRank
Baca Juga : Cara Submit Sitemap Blogger di Google Webmaster

Lalu, bagaimana Cara Submit Blog Ke Web Directory?

Caranya sangat Gampang, Hanya membutuhkan beberapa langkah yang gampang dipahami, berikut caranya :
  1. Silahkan Menuju Halaman Daftar Web Directory. Di SINI
  2. Pilih dan Langsung saja menuju ke salah satu Web Directory.
  3. Pilih Kategori yang sesuai dengan Blog temen - temen Blogger. ( Biasanya banyak terdapat sub-category jadi selama masih ada sub-kategori yang pas, terus pilih kategorinya ).
  4. Cari Link untuk Submit Link ke Directory ( Biasanya Submit Your Site, Submit Link, Submit Site, Add Site ).
  5. Biasanya akan Muncul Formulir Untuk Submit Ke Web Directory.
  6. Silahkan Isi dengan benar dan Selesai.!
Sekian tutorial yang aku bagikan kali ini mengenai bagaimana Cara Submit Blog ke Web Directory dalam SEO. Jika temen - temen Blogger masih galau dan ingin bertanya, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Terima kasih Telah membaca Artikel di Blog saya, Semoga Bermanfaat. Tetap Semangat Blogging!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Submit Blog Ke Web Directory Dalam Seo"

Post a Comment