Keuntungan Memakai Internal Link Dalam Seo

Keuntungan memakai Internal Link dalam SEO  Keuntungan memakai Internal Link dalam SEO

Apa Itu Internal Link?

Internal Link adalah hyperlink yang merupakan referensi atau elemen navigasi dalam dokumen ke bagian lain dari dokumen yang sama atau dokumen lain yang mungkin pada atau bagian dari situs web yang sama atau domain internet. Sumber : Wikipedia.

Atau pengertian sederhana berdasarkan ajaran aku sendiri Internal Link yaitu Hyperlink yang berkhasiat untuk menghubungkan Postingan satu dengan Postingan lainnya. Misalnya Recent Post, Related Post, Top Post, dsb.

Oke, Jika Temen - temen Blogger sudah Mengerti Apa Itu Internal Link. Berikut Akan Saya Jelaskan Mengenai Keuntungan memakai Internal Link dalam SEO :
  1. Meningkatkan PageRank

    Tentu saja dengan Internal Link, akan meningkatkan PageRank, alasannya ini juga salah satu cara untuk meningkatkan Popularitas Link. Itu sama saja menambah jumlah Link ke Setiap Postingan dan itu juga akan Meningkatkan Google PageRank.
      Baca Juga : Cara meningkatkan Google PageRank Blogger
  2. Memudahkan Pengunjung

    Memudahkan Pengunjung Blog. Kenapa? Karena dengan Internal Link, Pengunjung Blog akan Lebih gampang Mengexplorasi. Dari Satu Postingan ke Postingan yang lain. Memudahkan pengunjung yang ingin mencari Informasi Lebih banyak Lagi dengan mengunjungi Postingan Lain yang direkomendasikan melalui Internal Link.
  3. Memudahkan Web Crawler Untuk Mengindexs

    Crawler Search Engine yang biasa disebut Spiders atau Laba - Laba tentunya menyukai Konten yang Terhubung dengan Konten Lain yang juga masih Berhubungan. Seperti halnya Widget Related Post yang membantu pengunjung untuk Mengetahui warta Lain yang masih berhubungan. Itu juga akan membantu Web Crawler untuk mengindexs Semua Post dengan Mengikuti jalur melalui Internal Link.
  4. Meningkatkan PageView

    Mungkin yang terakhir ini tidak terlalu bekerjasama dengan SEO. Tetapi memang dengan Internal Link, tentu saja otomatis akan Meningkatkan PageView dan Juga Postingan yang usang tetap akan menerima PageView . Internal Link juga sanggup Mengurangi Bounce Rate. Membangun kepercayan Mesin Pencari Terhadap Blog kita. Semakin Sedikit Bounce Rate tentunya akan lebih baik.
Gunakanlah Internal Link dengan baik, tetap Hubungkan Postingan gres Temen - temen Blogger ke Postingan yang usang yang masih berhubungan. Jangan memperlihatkan Internal Link ke Postingan yang tidak ada hubungannya.

Sekian yang sanggup aku bagikan Mengenai Keuntungan memakai Internal Link dalam SEO. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini biar tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Memakai Internal Link Dalam Seo"

Post a Comment