Langkah Awal Untuk Menciptakan Blog Anda Seo

Langkah Awal Untuk Membuat Blog Anda SEO  Langkah Awal Untuk Membuat Blog Anda SEO

Terkadang memulai sesuatu itu sangat sulit, mungkin alasannya kita galau mau memulai sesuatu itu darimana. Apalagi jikalau berbicara wacana SEO. Jika Temen - temen Blogger termasuk orang Baru di dunia SEO, yakni sesuatu yang masuk akal jikalau Temen - temen Blogger galau mau memulai SEO dari mana, walaupun sudah menerima banyak pelajaran SEO dari Browsing tetapi tetap saja galau dari langkah mana memulainya.

Baca Juga : Cara Mendaftar Google Analytic untuk SEO

Nah kali ini saya akan mengembangkan mengenai "Langkah Awal Untuk Membuat Blog Anda SEO". Dengan apa yang saya bagikan kali ini saya harap sanggup membantu Temen - temen Blogger yang sedang kebingungan dari mana harus memulai SEO. Oke, pribadi saja akan saya bagikan.
  1. Usahakan Blog Sudah Terindeks di Mesin Pencari

    Yang pertama harus Temen - temen blogger lakukan Untuk SEO yakni dengan mengusahakan Blog biar Terindeks di Search Engine ( Mesin Pencari ). Mungkin Temen - temen Blogger sanggup memulainya dari Mesin Pencari yang paling populer yaitu Google, Lalu Bing, Yahoo. Terindeks oleh Search Engine ( Mesin Pencari ) bukanlah pekerjaan yang terlalu susah. Submit Blog Temen - temen Blogger ke Google kemudian Gunakanlah Google Webmaster Tool, Begitu juga dengan Bing, Submit dan Gunakanlah Bing Webmaster Tool. Submit Sitemap Temen - temen Blogger dan tidak akan memakan waktu terlalu usang untuk menunggu hingga semua konten terindeks.
    Baca Juga : Cara Submit Sitemap Blogger di Google Webmaster
  2. Tentukan Keyword ( Kata Kunci )

    Keyword ( Kata Kunci ) termasuk hal pokok dan harus dilakukan di Langkah - Langkah Awal untuk memulai SEO. Tidak perlu menjadi Seorang Profesional SEO untuk sanggup memilih Keyword ( Kata Kunci ) untuk Blog Temen - temen Blogger. Gunakanlah Google Keyword Tool untuk memilih Keyword apa yang sedang banyak di Cari di Search Engine ( Mesin Pencari ) dan juga untuk melaksanakan percobaan apakah Keyword yang Temen - temen Blogger rencanakan itu akan banyak dicari pengguna Search Engine ( Mesin Pencari ). Usahakan untuk mencari Keyword yang sedikit Pesaingnya tetapi Banyak Dicari Per bulannya.
    Baca Juga : Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website anda
  3. Gunakanlah Template Blog Yang SEO Friendly

    Memilih Template juga merupakan Langkah awal alasannya saya tidak menyarankan untuk terlalu sering mengganti Template. Kaprikornus dari awal Pilihlah Template Blog yang SEO Friendly. Menurut banyak pengamat SEO template bawaan dari Blogger itu kurang SEO Friendly jadi perlu sedikit perubahan untuk menjadikannya SEO Friendly. Atau Temen - temen Blogger sanggup Browsing alasannya banyak yang menyediakan Template Blog yang sudah SEO Friendly.
    Baca Juga : Cara Membuat Blogger / Blogspot Template SEO Friendly
  4. Gunakan Label / Kategori Dengan Baik

    Label / Kategori sangat mempunyai kegunaan untuk memudahkan pengunjung Blog Temen - temen Blogger untuk mencari Konten menurut Label / Kategori. Jangan Terlalu banyak memakai Label / Kategori gunakanlah dengan baik untuk bertujuan memudahkan Pengunjung dalam menelusuri Blog Temen - temen Blogger. Tentunya Label / Kategori akan membantu Blog Temen - temen Blogger di hasil pencarian.
    Baca Juga : Cara Membuat Related Post dengan Thumbnail di Blog
  5. Tambahkan Related Post / Internal Link

    Related Post ( Post Yang Berhubungan ) / Internal Link tentunya sangat penting. Kenapa? salah satunya yakni untuk membawa Pembaca Blog lebih dalam menelusuri Konten yang ada di Blog. Juga dengan Related Post / Internal Link, Postingan Blog yang sudah usang tetap akan Terbaca ini akan meningkatkan PageRank. tidak sulit untuk menambahkan Related Post / Internal Link alasannya juga banyak yang menyediakan Widget Related Post, Seperti LinkWithin, Nrelate dsb.
    Baca Juga : Keuntungan memakai Internal Link dalam SEO
  6. Permudah Pengunjung Untuk Share di Jejaring Sosial

    Jejaring Sosial akan sangat membantu pertumbuhan Blog Temen - Temen Blogger. Kaprikornus permudahlah Pengunjung untuk Membagikan Konten di Blog di Jejaring Sosial dengan begitu Blog Temen - temen Blogger akan ibarat di Promosikan. Caranya juga tidaklah sulit, hanya dengan menambahkan Tombol Like Facebook, G+, Share Twitter, Pinterest dsb. Tentunya untuk langkah awal ini akan sangat membantu mendatangkan Pengunjung dan menyebarkan Link Blog ke Jejaring Sosial.
    Baca Juga : Widget Tombol Share Jejaring Sosial Melayang di Blog
Saya harap Langkah  - Langkah awal ini sanggup membantu Temen - temen Blogger Untuk Memulai SEO. Jangan menunggu - nunggu lagi untuk mulai melaksanakan SEO untuk Blog Temen - temen Blogger lakukan Saat Ini Juga!
Sekian yang sanggup saya bagikan Mengenai Langkah Awal Untuk Membuat Blog Anda SEO. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini biar tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih
TechnoRati Claim Token : VJH5EDTXAJV5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Awal Untuk Menciptakan Blog Anda Seo"

Post a Comment