Apa Itu Google Author Rank?

 Ada sebuah update gres mengenai Sistem Google yang akan sedikit melengkapi sistemnya Apa itu Google Author Rank?

Ada sebuah update gres mengenai Sistem Google yang akan sedikit melengkapi sistemnya, Yaitu Author Rank. Google yang juga termasuk "Raksasa" di dunia Internet ini akan memulai sistem gres yang bertujuan untuk melindungi Konten milik Author, membangun kepercayaan pada Author dan Meningkatkan Reputasi Author di Web.

Baca Juga : Apa itu Link Dofollow dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow

Karena akan sangat berdampak dengan SEO, maka di postingan kali ini, saya akan menjelaskan mengenai "Apa itu Google Author Rank?". Saya akan membagikan apa yang saya pelajari mengenai Google Author Rank, semoga temen - temen Blogger juga sanggup mulai memperhatikan dan mulai melaksanakan sesuatu untuk menghadapi Update gres ini.

Apa itu Google Author Rank?

Google mempunyai jejaring sosial yang berjulukan Google Plus, walaupun Google pernah gagal bersaing dengan Media Sosial lain ibarat Facebook dan Twitter dengan Google Buzz namun sekarang Google Plus jejaring sosial milik Google mempunyai banyak fitur yang menarik untuk bisa bersaing dengan jejaring sosial lainnya.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Google Author Rank

Salah satu fitur yang paling penting bagi kita para pelaku SEO yaitu Sistem Authorship. Maksud dari sistem Authorsip yaitu seorang Author sanggup membangun Rank menurut apa yang mereka Tuliskan di Web. Google tentunya sudah mempunyai cara untuk memperlihatkan Rank pada suatu Website dan juga cara untuk memperlihatkan Rank pada Authornya. Jika suatu Konten mendapat 1+ Google Plus dan dibagikan itu akan memperlihatkan imbas nyata yang akan membangun image bahwa konten yang ada yaitu konten yang berkualitas.

Setiap konten yang ditulis oleh author di Internet akan memilih Rank dari Author tersebut, tentunya Rank akan semakin tinggi kalau Konten yang ditulis Author di Internet yaitu Konten yang berkualitas.

Google Authorship juga akan membantu seorang Author untuk melindungi kontennya. Author yang sudah mengatur Google Authorship dengan benar akan mendapat beberapa laba yang akan membantu memperlihatkan posisi yang lebih baik di SERP (Search Engine Result Page).

Semua Author yang mempunyai Profil Google Plus akan mendapat konten mereka teratribusi oleh nama mereka masing - masing di Internet.
Baca Juga : Apa itu Google PageRank? - Pengertian Google PageRank
Sekian yang sanggup saya bagikan Mengenai Apa itu Google Author Rank?. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini semoga tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Google Author Rank?"

Post a Comment