Cara Melaksanakan Link Exchange Yang Benar Di Tahun

Cara Melakukan Link Exchange yang benar di Tahun  Cara Melakukan Link Exchange yang benar di Tahun
Link Exchange ( Tukar Link ) yaitu metode yang sudah usang terkenal untuk melaksanakan Link Building. Bisa kita lihat bahwa berbagai Website / Blog yang sudah melaksanakan Metode ini hingga kini dan tampaknya Metode Link Exchange ini juga sudah Menjadi Budaya bagi banyak Bloggers bahkan berdasarkan saya banyak Juga Bloggers yang melaksanakan Link Exchange tanpa mengetahui manfaatnya.

Baca Juga : Apa itu Link Dofollow dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow

Metode Link Exchange sudah tidak terlalu efektif menyerupai dulu. Kita tahu bahwa Mesin Pencari semakin hari semakin Pintar, sehingga kita juga harus lebih hati - hati dalam melangkahkan kaki kita untuk melaksanakan SEO. Dengan Melakukan Link Exchange yang kurang sempurna di mata Mesin Pencari, Maka Website / Blog kita juga sangat beresiko untuk mendapat Penalti atau bahkan di Banned oleh Mesin Pencari.

Baca Juga : 5 Kesalahan dalam SEO yang harus kau hindari

Bagaimana Cara Melakukan Link Exchange yang benar?

Bagi saya Link Exchange masih akan Tetap Efektif kalau dilakukan dengan benar. Karena Link Exchange juga masih mempunyai manfaat yang penting menyerupai Trafik, Jika kita melaksanakan Link Exchange dengan benar maka kita juga sanggup mendapat Trafik yang berkualitas. Berikut beberapa tips dari saya untuk melaksanakan Link Exchange :
  • Lakukan Link Exchange hanya dengan Website / Blog lain yang masih berhubungan. Jika Blog Temen - temen Blogger membahas perihal Olahraga jangan Bertukar Link denan Blog yang membahas mengenai Komputer, kalau kita tetap mendapat Trafik maka Trafik tersebut hanya sanggup meningkatkan Bounce Rate, bukan malah menguntungkan tapi malah sanggup merugikan.
    Baca Juga : Cara Mengurangi Bounce Rate untuk SEO
  • Lebih selektif dalam melaksanakan Link Exchange. Bukan hanya memperhatikan Topik atau bahasan yang sama dikala melaksanakan Link Exchange. Tetapi Temen - temen Blogger juga harus memperhatikan Kualitas dari Website / Blog yang akan Temen - temen Blogger ajak untuk Bertukar Link.
  • Jangan Terlalu Over. Lakukan Link Exchange dengan wajar, jangan Over. Saya pernah menemui Blog dengan Link Exchange List di sidebar yang sangat banyak. Secara kasat mata saja kita sanggup melihat bahwa itu Over. Lakukanlah Sewajarnya, Sehingga Mesin Pencari tetap melihat kita melaksanakan Link Building secara Natural.
  • Hindari melaksanakan Link Exchange dengan Website / Blog yang "Ga Jelas", Temen - temen blogger mungkin pernah melihat dan berkunjung ke Website / Blog yang hanya berisikan Link dan Menawarkan Link Exchange Instan yang tampaknya menjanjikan. Berhati - hatilah dengan Website / Blog yang menyerupai itu, alasannya sekali lagi kita tahu bahwa Mesin Pencari semakin pintar, jangan hingga Blog kita kena Penalti atau bahkan di Banned oleh Mesin Pencari alasannya kita melaksanakan Link Exchange yang salah. 
Baca Juga : Cara Meningkatkan Google Author Rank
Sekian yang sanggup saya bagikan Mengenai Cara Melakukan Link Exchange yang benar di Tahun 2013. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini supaya tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melaksanakan Link Exchange Yang Benar Di Tahun"

Post a Comment