Apa Itu Link Dofollow Dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow

Hal ini sangatlah penting untuk anda bila anda ingin melaksanakan Link Building untuk meningk Apa itu Link Dofollow dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow
Apa itu Link Dofollow dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow - Selamat tiba di Blog saya, Kali ini saya akan membahas tentang Apa itu Link Dofollow dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow .Hal ini sangatlah penting untuk anda bila anda ingin melaksanakan Link Building untuk meningkatkan Google PageRank / PageRank anda.

Jika anda sudah pernah mengotak - atik template Blogger atau Dokumen HTML, Mungkin anda sudah pernah menemui istilah Dofollow dan Nofollow, alasannya ialah memang hal ini sangatlah penting dalam dunia SEO. Link Dofollow dan Nofollow ini sangat mempengaruhi Google PageRank anda, anda harus berhati - hati dalam memakai Link Dofollow. Berikut saya akan menjelaskan Lebih mengenai "Apa itu Link Dofollow dan Nofollow ?"


Apa Guna dari Link Dofollow dan Nofollow?

Sebelum menjawab pertanyaan di Atas, saya akan memperlihatkan Contoh dari Link Dofollow dan Noffolow supaya anda lebih sanggup paham mengenai Link Dofollow dan Nofollow.
Link Dofollow :
<a href=”http://www.contohdofollow.com”>Teks Link</a>
Di atas ialah referensi Link Dofollow. Link Dofollow ialah Sebuah Link yang akan Dihitung menjadi Sebuah backlink Oleh Mesin Pencari Google. Jika anda berkomentar dengan mencantumkan link Blog anda pada sebuah situs dengan Code HTML menyerupai di atas ( Dofollow Link ) maka anda akan Mendapatkan Backlink dari situs Tersebut.
Link Nofollow :
<a href=”http://www.contohdofollow.com” rel='nofollow'>Teks Link</a>
 Di atas ialah referensi Link Nofollow. Link Nofollow ialah sebuah Link yang Tidak akan Dihitung menjadi sebuah backlink oleh Mesin Pencari Google. Kebalikan dari Link Dofollow.

Kaprikornus Guna Link Dofollow dan Nofollow ialah untuk memilih apakah Link tersebut akan menjadi Sebuah Backlink atau tidak.

Kapan / Dimana kita harus memakai link Nofollow?

Berikut ialah ketika yang saya rekomendasikan untuk memakai Link Nofollow :
  1. Pada Komentar di Blog anda.
  2. Pada Link Iklan di Blog anda.
  3. Pada Halaman yang anda tidak Ingin di Indeks oleh Mesin Pencari Google.
Jadi Untuk meningkatkan Google PageRank anda, anda harus mendapat Link Dofollow dari Website / Blog lain sebanyak - banyaknya. Lakukanlah Blogwalking, Link Exchange dengan Blog / Website dengan PageRank lebih tinggi, Berkomentarlah dan tinggalkan link blog anda di Website / Blog Dofollow.
Sekian Postingan saya kali ini tentang Apa itu Link Dofollow dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow  Semoga Bermanfaat. Jika anda Masih Bingung atau Jika ada Pertanyaan, Silahkan Berkomentar. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Link Dofollow Dan Nofollow ? Pengertian Link Dofollow. Nofollow"

Post a Comment