Cara Menambahkan Animasi Burung Twitter Terbang Di Blog

Cara menambahkan Animasi Burung Twitter terbang di Blog Cara menambahkan Animasi Burung Twitter terbang di Blog

Twitter yaitu Jejaring Sosial Paling Populer sesudah Facebook. Temen - Temen Blogger tahu sendiri bahwa memang kenyataannya Twitter mempunyai aneka macam pengguna dan menghasilkan Jutaan Tweet setiap harinya. Di Artikel yang aku tulis sebelumnya aku sudah menjelaskan pentingnya Jejaring Sosial untuk meningkatkan Trafik Blog. Oleh alasannya itu dengan menambahkan widget Animasi Burung Twitter Terbang di Blog ini, mungkin pengunjung akan lebih tertarik untuk membagikan Postingan Temen - temen Blogger di Twitter.
Baca Juga : Cara Cepat Menambah Followers Twitter Tanpa Follow Back

Bagaimana Cara menambahkan Animasi Burung Twitter terbang di Blog?

Sebelumnya, mungkin ada yang bertanya, itu Gambar ilustrasi di atas kok banyak banget burung Twitternya?, damai aja itu hanya ilustrasi untuk menggambarkan gerakan burung Twitternya nanti. yang muncul di Blog Temen - temen Blogger nanti tentu hanya satu ekor burung. Oke, eksklusif saja berikut langkah - langkahnya.
  1. Login ke Blogger dan eksklusif saja menuju Dashboard.
  2. Lalu Klik Menu Template. Lalu Klik Edit HTML.
  3. Tekan Ctrl + F untuk melaksanakan Find. dan cari Kode </body>.
  4. Copy Kode di Bawah ini.
    <script src='http://yourjavascript.com/37510615311/caraseoblogger-burungtwitter.js' type='text/javascript'>
    </script>
    <script type='text/javascript'>
    var twitterAccount = &quot;galihlprakoso&quot;;
    var tweetThisText = &quot; <data:blog.pageTitle/> : <data:blog.url/> &quot;;
    tripleflapInit();
    </script>
  5. Pastekan Kodenya sebelum / diatas Kode </body> . Setelah di paste, ganti goresan pena berwarna biru galihlprakoso dengan username Twitter-mu.
  6. Selesai. Sekarang Temen - temen Blogger sanggup melihat Burung Twitter terbang untuk mengajak Pengunjung untuk membagikan Konten Temen - temen Blogger ke Jejaring sosial Twitter.
Sekian yang sanggup aku bagikan Mengenai Cara menambahkan Animasi Burung Twitter terbang di Blog. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini supaya tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambahkan Animasi Burung Twitter Terbang Di Blog"

Post a Comment