Cara Menciptakan Email Yahoo Dengan Mudah

Cara Membuat Email Yahoo Dengan Mudah. Cara Membuat Email. Elecronic Mail atau kebanyakan orang menyebutnya Email. Dalam dunia internet terdapat berbagai layanan yang menyediakan layanan gratis untuk mendapat email.

 Sebut saja Yahoo dan Gmail. Nah untuk update kali ini pepino blog akan mengulas cara menciptakan email di Yahoo, untuk cara menciptakan email Gmail sanggup kau baca juga disini. Banyak sekali fungsi dan guna dari email itu sendiri, biasanya kita memakai untuk saling berkirim pesan, selain itu masih banyak fungsi lainnya antara lain untuk memverifikasi pada ketika kita menciptakan akun akun ibarat pada situs situs jejaring sosial.


Cara Membuat Email
1. Kunjungi situs yahoo atau eksklusif kesini [https://login.yahoo.com/config/login] nantinya kau sanggup menemui tampilan halaman ibarat gambar dibawah ini


Lalu klik tombol yang ada goresan pena Buata Account Baru/Create New Account.

2. Setelah kau klik tombol tadi akan keluar tampilan ibarat gambar di bawah ini. Setelah itu kau isi semua kolom kolom yang terdapat disitu.


 Setelah kau isi semua klik tombol Create my Account.

3. Setelah kau klik tombol tadi akan keluar tampilan ibarat dibawah ini


Kamu isi pertanyaan belakang layar diatas ini sebagai aba-aba keamanan sewaktu waktu apabila anda lupa password atau hal hal yang tidak diinginkan lainnya. Lalu tekan tombol Selesai.

4. Setelah tekan tombol final tadi nanti akan keluar tampilan ibarat dibawah ini.


Selesailah sudah tutorial Cara Membuat Email Yahoo. Sedikit saran untuk anda sebaiknya data data yang anda isikan lebih baiknya Anda catat atau simpan sebagai penginggat apabila dilain waktu anda lupa id atau password email Anda. Semoga saja tutorial singkat ini sanggup membantu anda yang lagi kesulitan untuk mendaftar dan menciptakan email Yahoo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Email Yahoo Dengan Mudah"

Post a Comment