Cara Cepat Menciptakan Status Facebook Banyak Di Like Orang

Saat ini siapa yang tidak tahu dengan jejaring social yang satu ini sebab sanggup shareing kesemua pengguna dengan mudahnya. Satu hal yang paling seru dalam bermain facebook yaitu sanggup saling komen dan menlike sebuah status yang disukai.

Bagi para pengguna facebook pastinya ingin sekali kalau sebuah status yang kita buat banyak like dan banyak di tanggapi teman-teman kita.

Dibawah ini aku bagikan sedikit tips cara menciptakan status facebook banyak like yang tidak mengecewakan ampuh dan sanggup kalian terapkan ketika ingin mengupdate sebuah status.

  • Kalian harus banyak mempunyai sahabat atau pelanggan di facebook.
  • Cobalah buat sebuah status facebook lucu sebab itu sanggup menciptakan orang terhibur.
  • Promosikan status kalian itu ke grub atau fanpage.
  • Buatlah status dengan insiden ter-update yang terjadi di sekitar kita, menyerupai rasa bela sungkawa atas suatu musibah, ucapan selamat atas dirgahayu RI, dll.
  • Status yang berisi ajakan, himbauan, ataupun saran yang bersifat general biasanya sanggup menarik perhatian teman-teman kita.
Adapun cara cepat dan singkat semoga status facebook banyak like silahkan ikuti langkah dibawah ini.

1. Log in ke facebook buat fb anda semoga orang-orang sanggup berlangganan dari status anda dengan masuk ke pengaturan subscribe/Pelanggan => Disini

2. Centang "Izinkan Pelanggan" kalau fb sobat bahasa inggris centang ini "Allow Subscribe". masih di pengaturan pelanggan dibagian komentar pelanggan ganti menjadi ke publik atau semua orang.

3. Setelah itu masuk ke pengaturan privasi atau klik => Disini
Lalu edit "Siapa yang sanggup melihat apa pun yang dari saya?" menjadi publik.

4. Buatlah sebuah status yang kalian inginkan, sesudah update status kemudian sobat eksklusif klik Disini
pilih kotak pasang/instal di sudut kanan atas, atau lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini.


kalau sudah klik Install, otomatis soba akan melihat tampilan Blank Page atau Halaman Kosong yang ada goresan pena Success dan copy URL di address kafe halaman yang ada goresan pena success, liat gambar di bawah


Langkah selanjutnya pastekan link tadi Disini
kemudian klik submit ya.


Nanti akan muncul sajian status mana yang ingin di like dan pilih salah satu. Jika sudah klik "Submit" kemudian akan muncul goresan pena menyerupai ini "Processing Your Request! Please Do Not Hit Browsers Back Button Or Refresh, This Might Take A Few Minutes". Tunggu beberapa ketika hingga loadingnya selesai.

5. Selamat kini anda sudah sanggup menciptakan status banyak likenya.

Selamat mencoba cara diatas ya, sudah banyak kok yang mencoba cara jitu membuat status banyak di like ini sebab sudah banyak yang tahu. semoga bermanfaat ya informasi ini bagi sobat-sobat semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menciptakan Status Facebook Banyak Di Like Orang"

Post a Comment