Tutorial Blogger Paling Lengkap Dan Gampang Untuk Pemula Terbaru

Assalamualaikum Wr Wb. Selamat pagi siang dan malam buat anda semua. Bertemu lagi dengan saya safixzpmk kali ini saya akan membuatkan perihal artikel yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat buat kita semua yaitu artikel perihal Tutorial Blogger Paling lengkap dan gampang untuk pemula terbaru. Sebelum kita lanjut perihal pembaasan ada artikel ini alangkah baiknya kita membahas apa itu blog ? mungkin ada sebagian dari kita yang sudah tahu perihal apa sih itu Blog ? namun bagi anda yang masih absurd kali ini saya akan menjelaskan apa itu blog ?



Apa Itu Blog ?

Blogger yaitu daerah untuk kita membuatkan informasi goresan pena yang ditampilkan dalam sebuah halaman web sehingga informasi yang sudah kita buat barusan bisa dengan gampang di susukan oleh orang lain. Menjadi Seorang blogger tentunya akan sangat berkhasiat buat kita semua. selain kita bisa sharing illmu pengetahuan kita juga bisa mendapat penghasilan dari blog itu sendiri. kemudian apa manfaat mejadi seorang blogger ?

Manfaat Seorang Blogger ?
  • Bisa Menulis dan Membaca
          Permasalahan yang sering terjadi belakangan ini banyak dari kita yang mungkin lebih bahagia membaca dan menonton dari pada menulis. dikala ditanya banya alasan yang mereka sebutkan contohnya saya tidak punya talenta menulis lah, tidak bisa merangkai kata - kata. namun dengan blogger ini kita bisa mengatasi hal tersebut. alasannya yaitu dikala kita sudan terbiasa ngeblog secara tidak lansung kita sudah melatih tatacara menulis kita meskipun goresan pena kita tidak menyerupai seorang penulis buku, wartawan tapi kita bisa menyamai kemampuan mereka.
  • Rajin membaca dan Selalu up-to-date
          Masyarakat di indonesia kebanyakan lebih suka menonton dari pada membaca. pernah tercatat bahwa indonesia merupakan salah satu negara dengan minat membaca yang rendah. Namun dengan menjadi seorang blogger niscaya anda akan menjadi rajin membaca alasannya yaitu goresan pena yang cantik dihasilkan dari sesering mana kia membaca.manfaat lainnya yaitu kita selalu up-to-date perihal perkembangan teknologi kedepannya alasannya yaitu seorang blogger haus akan gosip dan info terbaru yang ada didunia ini.

Masih Banyak Manfaat dari seorang Blogger yang tidak bisa saya sebutkan satu - satu. Lalu bagaimana cara menjadi seorang blogger ?

Bagaimana Cara Menjadi Seorang Blogger ?

Untuk menjadi seorang blogger ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. pribadi saja saya sebutkan apa saja
  • Minat Menulis
  • Minat Membaca
  • Mencari wangsit artikel yang menarik
Ketiga hal di atas harus kita tanam dalam diri kita biar kita bisa menjadi seorang blogger handal dan juga profesional.karena tiga hal di atas sangatlah penting buat seorang blogger. niscaya dipikiran kita muncul pertanyaan bagaimana cara menciptakan blog itu sendiri.

Bagaimana Cara Membuat Blog di Blogger.com ?

Pertama Kenapa Saya Memilih Blogger.com ? Yups benar alasannya yaitu dengan blogger.com kita bisa menciptakan blog dengan GRATISS. tentunya kita sebagai orang indonesia sukanya yang gratis gratis. serta dengan blogger ini kita bisa menciptakan blog dengan gampang sangat cocok sekali buat kita yang masih pemula dan ingin menjadi seorang blogger. Langsung saja kita bahas cara menciptakan blog

Hal pertama yang harus kita lakukan yaitu menciptakan akun akun google (gmail). pastinya teman sobat disini sudah punya donk akun gmail. Jika Belum silahkan bisa klik Cara menciptakan email di Gmail

Jika Akun google sudah dibentuk pribadi saja perhatikan langkah langkah berikut ini

1. Kita Harus Mengakses Blogger.com 


2. Kemudian kita login dengan akun gmail yang sudah kita buat barusan 

3. Akan muncul tampilan menyerupai berikut ini tidak usah bingung. rekomendasi dari saya pribadi saja pilih opsi yang pertama. perhatikan gambar berikut

4. Langsung saja klik Lanjutkan ke Blogger



5. Klik Buat Blog Baru

6. Perhatikan Gambar Berikut ini


Ada Beberapa form input yang wajib di isi
  • Title       : Judul Blog kita
  • Address : Alamat blog kita contok www.example.blogspot.com
  • Theme   : Template Webkita
Silahkan Diisi terlebih dahulu form di atas Jika Sudah Langsung Saja Create Blog 



Selamat Blog Kita Sudah Selesai Sangat gampang Bukan Namun Blog Kita Masih Belum ada Konten Yang ditampilkan tapi hening saja safixzpmk sudah menyediakan artikel Cara Upload Artikel Di Blogger. Baik Mungkin Hanya Itu Yang bisa saya jelaskan perihal Tutorial Blogger paling lengkap dan gampang untuk pemula terbaru. Semoga Bermanfaat Buat Anda semua Terima Kasih Dan Wassalamualaikum Wr Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Blogger Paling Lengkap Dan Gampang Untuk Pemula Terbaru"

Post a Comment