Cara Instal Windows 8.1 Preview Melalui Windows Store

Bagi penggemar Windows 8, hidup akan menjadi lebih sulit dan sakit. Microsoft telah meluncurkan update besar awal mengenai sistem operasi canggih, hanya berjudul Windows 8.1 . Tentu saja, Anda ingin menjalankan pribadi ke PC Anda, menikmati pilihan konfigurasi yang lebih, dan mendapat keyboard dan banyak peningkatan pengalaman pencarian. Anda juga sanggup mengubah wallpaper untuk tampilan yang menakjubkan dan sanggup menampilkan Tile live cocok dan menikmati toko aplikasi didesain ulang jauh lebih gampang untuk mengarahkan. pribadi saja ikuti langkah di bawah ini.

 hidup akan  menjadi lebih sulit dan sakit Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store Meskipun tidak secara resmi akan dirilis hingga animo gugur, di sini yakni panduan gampang dan sederhana untuk men-download dan menginstal Windows 8.1 Preview untuk kalian semua.
Syarat : 
Pastikan Windows 8 kau memenuhi syarat instalasi Windows 8.1 Preview via Windows Store
  • Bukan merupakan Windows 8 Enterprise
  • Terkoneksi dengan internet
  • Windows 8 kau login dengan Microsoft Account, bukan Local Account
  • Resolusi layar minimal 1024 x 768
  • Windows 8 kau merupakan Windows yang memakai bahasa Arabic, English (US), Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), French, German, Japanese, Korean, Portuguese (Brazil), Russian, Spanish, Swedish, dan Turkish
  
Langkah 1: Download file update nya di sini atau pribadi ke website resminya (disini)
 
 hidup akan  menjadi lebih sulit dan sakit Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store 

Langkah 2: Install updater tersebut dengan cara double klik file Windows8-RT-KB2849636-x86.emu
 hidup akan  menjadi lebih sulit dan sakit Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store
Langkah 3: Restart Perangkat Anda dengan Windows 8.
Setelah Anda me-restart komputer atau laptop, update akan menginstal ke perangkat Anda secara otomatis melalui Windows Update. Ketika Anda reboot perangkat Anda, pesan akan muncul pada layar untuk menginstal Windows 8.1 Preview. Sekarang Anda akan dengan gampang diakses Windows 8.1 Preview.
 
Langkah 4: Pilih Option "Pergi ke toko".
 
 hidup akan  menjadi lebih sulit dan sakit Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store  
Setelah Anda telah menentukan opsi "Pergi ke toko", Anda akan dituntun menuju halaman Windows Store mengakses Windows 8.1 Preview. Di sini, Anda akan bisa mendapat banyak sekali link dan info lebih lanjut ihwal Windows 8.1 Preview dan FAQ juga.
 
Langkah 5: Pilih "Download" Option.
 
 hidup akan  menjadi lebih sulit dan sakit Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store  
Setelah Anda menentukan opsi "Download", men-download Windows 8.1 Preview akan dimulai. Sebelum di-download, Anda akan melihat serangkaian pemeriksaan kompatibilitas berjalan pada layar yang akan menyidik apakah sistem Anda kompatibel untuk menjalankan Preview. Jika tidak ada problem dengan itu, sistem anda akan restart dua atau tiga kali selama proses instalasi berlangsung.
 
Langkah 6: Gunakan Akun Microsoft untuk Masuk.
 
 hidup akan  menjadi lebih sulit dan sakit Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store  
Setelah menuntaskan proses instalasi, Anda harus memakai akun ini yang menempel 8.1 Anda pratinjau Windows untuk mendapat manfaat Windows 8.1 kemampuan diperpanjang.

Penting Tips untuk New Windows 8 Sistem

Sebelum menyalakan Windows 8 sistem, Anda perlu mendaftar account di website Microsoft. Hal ini disebut "Windows Live ID". Pada dasarnya ini yakni alamat email dan arahan sandi yang dipakai kalau Anda berniat untuk melakukan sinkronisasi pengaturan di semua perangkat yang menjalankan Windows 8.
Jika Anda ingin mendaftar untuk account di website Microsoft, Anda perlu klik di sini dan menempatkan info yang diharapkan di bidang tertentu. Setiap email yang aktif sanggup dipakai atau kalau Anda ingin memakai ID email baru, Anda sanggup menciptakan itu sebelum mendaftar untuk Account Windows. Ini akan otomatis menghubungkan Anda ke awan dan Anda akan sanggup melihat semua kontak Anda di Flickr dan Facebook, untuk mendekati file di SkyDrive dan sinkronisasi pengaturan ibarat favorit browser, browser history, preferensi bahasa dan tema pada desktop Anda juga.
semoga artikel ini dapt membantu teman-teman yang ingin install windows 8.1 preview...
sekian terima kasih agar sanggup membantu anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Instal Windows 8.1 Preview Melalui Windows Store"

Post a Comment