7 Aplikasi Blogger Terbaik Untuk Android

7 Aplikasi Blogger Terbaik Untuk Android Di jaman moderen seperi kini ini Perkembangan teknologi seperi android sangat lah cepat maka dari itu kalau kau tidak menggunakan aplikasi blogger android kau ketingalan jaman bro hehe

Berikut ini aplikasi blogger yang wajib kau instal di smartphone android kau kalau kau seorang blogger profesional

oiya aplikasi ini sanggup kau dapatkan di play store secara gratis lo atau kau sanggup download melalui situs di google langsung

1. WordPress

WordPress adalah platform blogging terbaik di internet.dengan WordPress.com
Kamu sanggup mengelola blog di mana saja di smartphone atau tablet tidak perlu membawa laptop ke mana mana simple bukan




2. Blogger
Sama menyerupai WordPress, Blogger ialah aplikasi yang harus kau instal Ini ialah aplikasi administrasi blog pribadi. Jika Anda mempunyai blog di blogger, ini ialah aplikasi yang harus dimiliki untuk kamu.
Tetapi berdasarkan penggunaannya, dibandingkan dengan aplikasi WordPress, itu sangat terbatas. Anehnya, aplikasi ini ialah kreasi Google, ini membuatnya menjadi aplikasi resmi Google..



Baca Juga

3. Google Drive

Google Drive memungkinkan blogger menyimpan semua jenis File. Seperti Dokumen Word, Dokumen Excel, Audio, Gambar, Video dll di penyimpanan cloud. Yang kau butuhkan hanyalah mempunyai akun Google, di mana kau sanggup menyimpan catatan dan melacak acara mereka. Jika kau sedang mengerjakan posting di komputer  dan dibiarkan menjadi dua, kau sanggup kembali mengerjakannya di mana saja di ponsel atau tablet Anda.

4. Aplikasi Google Analytics

Aplikasi seluler Google Analytics resmi membantu blogger untuk memantau blognya di perjalanan,Dengan aplikasi ini, seorang blogger sanggup mengusut metrik utama, Membandingkan rentang tanggal, menerapkan segmen, Memantau data waktu nyata, menyimpan laporan ke dasbor. Pengguna google analytics Ini mempunyai lebih dari 1 juta pengguna aktif.


5. Editor Foto

Jika Kamu seorang blogger yang menggunakan lebih banyak gambar sebagai konten dari blog kamu, maka kau harus menggunakan aplikasi ini. kau diizinkan untuk mengedit gambar dengan mengubah ukuran, memotong, menambahkan efek dan sebagainya.


7. Writer

Jika anda mengalami kesulitan menulis konten menggunakan aplikasi wordpress dan blogger, Anda sanggup menggunakan aplikasi Writer. Aplikasi ini didukung akomodasi dan tanpa halangan untuk menulis konten blog Anda.
Dengan santunan aplikas writer, anda sanggup menulis konten dengan mudah. Tanpa mengalami gangguan apapun


8. Adsense

Aplikasi satu ini ialah milik google di mana kau sanggup memantau penghasilan dari iklan yang terpasang pada blog atau web wordpres dll aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kau yang tidak sempat online di pc atau laptop.



Itu ia aplikasi blogger terbaik yang wajib kau instal di android kau sudah siap kah untuk menginstal ayo tunggu apa lagi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Blogger Terbaik Untuk Android"

Post a Comment