Cara Gampang Mengedit Foto Menjadi Lucu Unik Dan Keren Banget

Assalamualaikum Wr Wb Bertemu lagi dengan aku safixzpmk. kali ini aku akan membuatkan tutorial Cara gampang mengedit foto menjadi unik, lucu dan keren memakai software Funny Photo Maker. Tinggal masukin Foto dan pilih bentuk foto mana yang kita suka. ada banyak pilihan bentuk Funny Photo Maker. Salah Satunya Bentuk uang. Software ini pun gratis. Ukuran filenya juga kecil.
Dibawah ini yaitu teladan jadi edit foto ke dalam uang dengan mudah. Silahkan download software  Funny Photo Maker terlebih dahulu, cari di google.


 Assalamualaikum Wr Wb Bertemu lagi dengan aku safixzpmk Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Lucu Unik dan Keren Banget

Cara menggunakannya:
  • Foto ini akan kita jadikan foto uang ibarat gambar diatas.
 Assalamualaikum Wr Wb Bertemu lagi dengan aku safixzpmk Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Lucu Unik dan Keren Banget
  • Buka Funny Photo Maker. Dan pilih Frame bentuk uang.
 Assalamualaikum Wr Wb Bertemu lagi dengan aku safixzpmk Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Lucu Unik dan Keren Banget
  • Selanjutnya Klik Output
 Assalamualaikum Wr Wb Bertemu lagi dengan aku safixzpmk Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Lucu Unik dan Keren Banget
  • Terakhir Klik Export untuk save gambar. Dan lihat akibatnya Seperti gambar pertama di artikel ini. Selesai. sekian terima kasih Semoga Bermanfaat.
Sekian Dari aku semoga bermanfaat jangan lupa untuk terus LIKE + COMMENT + SHARE semoga blog safixzpmk Terus Terupdate

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Mengedit Foto Menjadi Lucu Unik Dan Keren Banget"

Post a Comment