Cara Mengatasi Modem Sering Dc (Disconnect) Sendiri

Bingung Modem Sering Dc sendiri di (Disconnect) cara nya cukup simple untuk mengatasainya , beberapa penyebab dc pada modem yaitu Usb prot yang sudah usang , ganti gres bro , kartu sim yg tidak cocok dan lain lain !

Dc sendiri sering aku rasakan btw aku memakai modem jenis telkomsel flash dan kartu 3 problem ini sudah aku atasi dengan tutorial di bawah ini bagi kau yang mencicipi hal yang sama pada modem coba praktekan cara aku di bawah

Cara Mengatsi Modem Sering Dc (Disconnect) Sendiri

1. Klik kanan pada My Computer→ properties→Device Manager
2. Sorot/klik Universal Serial Bus Controller
3. Klik kanan pada USB Mass Storage Device →UMSD modem pada modem versi gres biasany  ada dua UMSD yaitu drive daerah penyimpanan  dan  jadwal autorun aplikasi modem ,drive/slot untuk micro sd dan mobile partner .
4. Disable USB Mass Storage Device nya.

Contoh gambar di bawah ini ↓




Bagai mana sesudah mencoba cara di atas apakah modem tetap Disconnect sendiri atau tidak.

Bagi yang masih Disconnect coba cara ini 

1. Tekan Windows+R pada keyboard
2. Masukan kode  ping www.googe.com -t  Tekan Enter ,Ini yakni isyarat ping untuk test koneksi internet biarkan saja berjalan pada komputer kamu.

Saya rasa sesudah menjalankan tutorial Cara Mengatsi Modem Sering Dc (Disconnect) Sendiri, semoga problem dc pada modem kau dapat teratasi ya terimakasih .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Modem Sering Dc (Disconnect) Sendiri"

Post a Comment