Kumpulan Tips Dan Trik Windows 7 Yang Perlu Anda Ketahui Dan Wajib Dicoba

Assalamualaikum Wr. Wb. bertemu lagi dengan saya safi. Kali ini saya akan mengembangkan ihwal kumpulan tips dan trik windows 7 yang perlu kita ketahui bersama. baik eksklusif saja
Windows 7 merupakan versi yang jauh lebih baik daripada versi terbaru windows, yaitu windows vista, dan windows 7 dilengkapi dengan banyak fitur yang baru. namun beberapa dari mereka yang tidak begitu mengerti akan hal ini, jadi saya menciptakan sebuah daftar paling penting dan tips and trik panduan langkah demi langkah yang akan membantu kalian semua untuk menimbulkan windows 7 anda lebih baik dan xaman untuk digunakan.


1. Perlindungan PC



Perlindungan PC ini tidak membiarkan penggunaan pengaturan oleh siapa pun terhadap PC anda,  Karena Setelah User Log Off, Maka Konfigurasi reset kembali Normal. Tentu Saja tidak akan mengembalikan konfigurasi diubah oleh anda, tapi hanya yang dilakukan oleh pengguna lain yang anda terapkan.


Untuk memakai PC Safeguard, Klik Control panel >> User Account dan menciptakan account gres ya sob, sesudah itu pilih "Set Up Pc Safeguard"
 dan menyalakannya. kemudian kalian sanggup tetap santai ketika orang lain memakai komputer anda alasannya ialah anda tidak akan menemukan perubahan, termasuk konfigurasi, download software, dan lain -lain .

2. AppLocker



Biasanya kita sering atau pernah mengembangkan komputer dengan sobat kita, mungkin kalian ingin membatasi hak saluran mereka ke aplikasi anda, atau file dokumen. memakai alat AppLocker, Anda hanya sanggup melaksanakan ini dengan menekan tombol windows kemudian ketik "Gpedit.msc" kemudian pergi ke konfigurasi komputer -> pengaturan -> windows -> pengaturan keamanan - > kebijakan pengendalian aplikasi -> applocker. Klik kanan pada salah satu pilihan (Executables, Installer, atau Script) dan menciptakan hukum baru, itu akan sangat berkhasiat bagi kau untuk menghindari diri dari sistem yang kacau balua amburadul :D


3. Burn Foto / VIdeo Kedalam Image CD/ DVD



Kita Semua niscaya pernah mengalami duduk kasus dengan pembakaran gambar atau video di Windows, alasannya ialah tidak sanggup melakukannya sendiri, maka dari itu diharapkan perangkat lunak pihak ketiga. Tetapi dengan Windows 7 ini tidak akan terjadi duduk kasus lagi. Yang Harus kalian lakukan ialah klik dua kali ISO Image / Video dan membakarnya ke dalam CD atau DVD yang dimasukkan kedalam drive.


4. Tampilan Removable Drives Yang Kosong



Windows 7 tidak akan memunculkan drive kosong secara default, jadi ketika anda menghubungkan drive kosong ke PC anda, jangan khawatir hanya perlu membuka tools -> folder options -> lihat dan haous centang "Sembunyikan drive kosong di filder komputer"


5.Tampilan Atau Sembunyikan Gambar di Explorer Panel

Tekan ALT + P untuk menyembunyikan kemudian sekali lagi tekan ALT + P untuk menampilkannya.

6.Tampilan Gadget Diatas Dari Windows Lainnya



Untuk menampilkan gadget di atas dari windows lainnya silahkan tekan tombol ALT + G.

7. Latar Belakang Slideshow Foto



Jika anda ingin menyerupai saya, Malas dan juga Bosan hehe, maka anda berpikiran untuk mengubah latar belakang dari waktu ke waktu, tanpa membuang banyak waktu. eksklusif saja klik kanan pada desktop kemudian buka personalisasi -> desktop -> desktop latar belakang dan tahan tombol CTRL dikala menentukan gambar. Kemudian Anda Dapat menentukan Interval Waktu antara gambar dan menentukan untuk menampilkan secara acak


8. Multi-Threaded Menyalin File



Jika anda ialah pengguna yang lebih maju, anda sudah pernah mendengar ihwal apa itu robocopy. kini termasuk dalam windows 7 dan memungkinkan anda melaksanakan multi-threaded salinan dari baris perintah. Anda sanggup menentukan jumlah threaded menyerupai ini "/MT [:n], yang sanggup 1-128


9. Meminimalkan Jendela Yang Aktif

Untuk meminilkan jendela yang aktif eksklusif saja tekan tombol Windows + Key Down Kunci

10. Memaksimalkan Jendela Foreground

Untuk memaksimalkan jendela foreground eksklusif saja tekan tombol Windows + Key Up Kunci


Oke sekian tutorial dari saya ihwal kumpulan tips dan trik windows 7. semoga bermanfaat dan jangan lupa terus LIKE + SHARE + COMMENT semoga blog safixzpmk terus terupdate.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Tips Dan Trik Windows 7 Yang Perlu Anda Ketahui Dan Wajib Dicoba"

Post a Comment