Aplikasi Editor Html


Untuk Memilih Aplikasi editor HTML tidaklah terlalu sulit ibarat menentukan pasangan hidup :D. Aplikasi editor HTML dipakai untuk mempermudah kita menciptakan instruksi HTML. HTML Sendiri intinya hanya text biasa yang ditulis dalam instruksi kode khusus. Web Browser yang nantinya akan menerjemahkan instruksi HTML tersebut menjadi sebuah tampilan halaman website.

Text Editor Notepad++

Aplikasi Notepad++ sanggup didownload secara gratis dari http://notepad-plus-plus.oorg/download/  . Notepad++ merupakan aplikasi editor text gratis ringan namun mempunyai banyak fitur. salah satunya yakni fitur pewarnaan code (syntax highlighting). Fitur ini akan memudahkan penulisan HTML.



Sublime Text 3

Bagi anda yang mungkin ingin mempunyai text editor yang lebih menarik lagi sanggup mencoba salah satu editor ini yaitu Sublime text 3 dan sanggup pribadi di download di link berikut ini  https://www.sublimetext.com/3 text editor ini sangat powerfull.



Masih banyak text editor lain di google silahkan pilih - pilih sesuai dengan kesukaan teman" alasannya yakni sebetulnya apapun jenis text editor sobat - sobat tidak akan menjadi persoalan alasannya yakni selama text editor itu sanggup menulis dan menyimpan text, aplikasi tersebut sudah lebih dari cukup sebagai ediitor HTML

Sekian klarifikasi dari aku mengenai text editor HTML agar bermanfaat dan selamat ngoding :D


Artikel SelanjutnyaMenjalankan File Pertama HTML

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Editor Html"

Post a Comment