Cara Menciptakan Kotak Subscribe (Kotak Berlangganan) Di Blog

Cara Membuat Kotak Subscribe (Kotak Berlangganan) Di Blog -sebuah widget yang berisi formulir untuk menarik pengunjung dari subscribe posting terbaru dari blog kita,cara membuat nya pun cukup mudah

dengan adanya kotak berlangganan ini pengunjung akan lebih gampang mendapatkan gosip update terbaru dari blog kita  dan akan pribadi masuk ke inbok email mereka.

Tentunya  kotak berlangganan ini sangat Seo bagi blog dan sanggup menaikan nilai pengunjung dan sanggup mendapatkan backlink dari link blog kita yang tersebar .

Oke pribadi saja kita bahas cara menciptakan kotak berlangganan di bawah ini :

1. Login ke Blogger.com
2. Pilih Tata letak →Tambah Gadget →HTML /Javascript
3. Masukan Kode di bawaha ini pada Gadget yg barusan kalian buat.

<div class='widget enews-widget' id='enews-ext-2'> <div class='widget-wrap'> <div class='enews'> <h4 class='widget-title widgettitle'>BERLANGGANAN VIA EMAIL</h4> <form action='https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify' method='post' target='popupwindow' onsubmit="window.open('https://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=Topikblogku', 'popupwindow', 'scrollbars=yes,width=550,height=520');return true"> <p>Untuk mendapatkan gosip perihal Postingan terbaru dari Blog ini Berlanganan Langsung via Email </p> <input type='text' name='email' placeholder='Tulis Email Sobat di Sini . . . . !'/> <input type='hidden' value='Topikblogku' name='uri'/> <input type='hidden' name='loc' value='en_US'/> <input type='submit' value='Subscribe'/> </form> </div> </div> </div>  <style type='text/css'> .enews-widget {background-color:#43ce8e;color:#FFF;padding:20px !important;margin-top:10px} .enews-widget h4 {font:17px/18px 'Oswald',Arial;margin:0 0 20px 0} .enews .screenread {height:1px;left:-1000em;overflow:hidden;position:absolute;top:-1000em;width:1px} .enews-widget input {font-size:15px;margin-bottom:15px;box-sizing:border-box;background-color:#FFF;border:2px solid #FFF;color:#333;padding:9px 11px;width:100%} .enews-widget input[type="submit"] {font:16px/20px "Oswald",Arial;background-color:#01AEFF;color:#FFF;margin:0;width:100%;border:none;cursor:pointer} .enews-widget input[type="submit"]:hover {background-color:#0173B2} </style>

4. Cari nama : Topikblogku lalu Ganti dengan Id/url Fedbunner blog kalian.
5. Save Gadget

Selesai kini kalian sanggup cek hasil nya  kalian juga sanggup menganti style dan warna color pada kotak berlanganan semoga lebih resposive dan seo  pastinya.

Oke sekian tutorial perihal cara menciptakan kotak berlanganan di blog kalau ada yang ingin di tanyakan atau masih galau sanggup tuliskan pribadi di kolom komentar  Terimkasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Kotak Subscribe (Kotak Berlangganan) Di Blog"

Post a Comment