Merubah Tampilan Sajian S60v3 Dengan X-Grid V2.02

merubah tampilan sajian dengan X-Grid. Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas cara merubah tampilian sajian s60v3. Maksudnya kaya gini biasanya tampilan sajian symbian kalian yang normal yakni 3 kolom atau 4 kolom.
 Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas  Merubah tampilan sajian s60v3 dengan X-Grid v2.02
Dengan melaksanakan modding ini kita sanggup membuatnya menjadi 5 kolom bahkan hingga 6 keatas. Dengan sumbangan Aplikasi X-Grid v2.02 s60v3.
Agar sanggup melaksanakan modding ini dengan gampang ponsel symbian kalian harus berstatus hacked kalau belum silahkan masuk di mari dan juga membutuhkan aplikasi python jikalau belumnya terinstall sanggup downlod di di sini atau di sini.
Download X-Grid v2.02 s60v3.zip
jikalau semuanya sudah sudah oke, mari kita ke TKP  Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas  Merubah tampilan sajian s60v3 dengan X-Grid v2.02
1. Extrack XGrid.rmp ke E://Patches/..(di sini) lalu gres Install X-grid di atas.
2. Buka aplikasinya dan klik pilihan terus pilih Edit P dan L terserah mau di isi berapa. contoh. isi perintah Kolom 4 dan isi perintah baris 5. Maka secara otomatis akan tampak menyerupai gambar di bawah ini.
 Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas  Merubah tampilan sajian s60v3 dengan X-Grid v2.02
tapi jikalau kalian menentukan Edit keduanya maka masukan angka yang sama pada kolom baris portait dan landscape. Nanti Contohnya menyerupai gambar di bawah.
 Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas  Merubah tampilan sajian s60v3 dengan X-Grid v2.02
3. jikalau ada notifikasi abaikan saja. jikalau sudah selesai keluar dari aplikasi tersebut.
4. Masuk ke rompatcher Apply Patch XGrid.rmp dan jangan lupa apply juga open4All RP+
5. Kalu sudah keluar. Kemudian klik pilihan keluar dan masuk sajian lagi
 Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas  Merubah tampilan sajian s60v3 dengan X-Grid v2.02
 Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas  Merubah tampilan sajian s60v3 dengan X-Grid v2.02
lihat ada perubahan  Yap sesuai namanya kali ini aku akan membahas  Merubah tampilan sajian s60v3 dengan X-Grid v2.02
Note : pada dasarnya jikalau ingin merubah tampilanya lagi Disable dulu patch XGrid.rmp lalu keluar dari Rompatcher. klik pilihan keluar dan masuk lagi ke sajian hingga tampilan menyerupai normal. Dan sanggup eksklusif masuk ke X-Grid. Oh ya satu lagi download Handy Taskman v1.01 s60v3. Barang kali di tamat ada masalah. Bisa di atasi dengan aplikasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merubah Tampilan Sajian S60v3 Dengan X-Grid V2.02"

Post a Comment