Kumpulan Tips Dan Trik Jitu Cara Paling Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog Terbaru Terbukti

Assalamualaikum Wr Wb. Selamat pagi siang dan malam buat anda semua. bertemu lagi dengan saya safixzpmk kali ini saya akan membuatkan sebuah tutorial bagaimana cara mengingkatkan pengunjung di blog kita. memangnya siapa coba yang tidak kepengen blognya ramai pengunjungnya ? saya pribadi sangat ingin :D lantas bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog kita ? Baiklah saya akan jawab tentunya perlu beberapa tips dan trik biar blog kita ramai pengunjungnya. sebelum itu kita cari tahu penyebab blog kita sulit mendapat pengunjung ?

1. Masih Pemula

Tentunya jikalau kita masih pemula dalam dunia blogging niscaya blog kita akan sepi pengunjung kenapa ? alasannya kita tidak membaca cara" menciptakan blog yang baik dan benar itu mirip apa alasannya kebanyakan yang saya tahu blogger pemula itu hanya iseng iseng saja

2. Artikel Kita Kurang Bermanfaat

Jika Pengunjung blog kita sedikit terlebih dahulu kita cek artikel yang telah kita posting apakah sangat diharapkan oleh pengunjung ataukah tidak. alasannya hal ini akan memicu kedatangan pengunjung di blog kita. kenapa ? jikalau artikel kita cantik dan dapat menarik minat baca seseorang maka blog kita pastinya akan banyak pengunjungnya.

3. Menganggap Remeh

jangan menganggap setiap artikel yang  kita posting di blog akan pribadi di gemari oleh para pembaca tentunya salah. kebanyakan para blogger menganggap remeh akan hal ini dan menganggap bahwa blognya akan terus mendapat penonton yang banyak tentunya salah.

sebenernya masih banyak lagi penyebab blog kita sedikit pengunjung yang tidak dapat saya jelaskan. tapi pada dasarnya ketiga hal diataslah yang paling populer.

Bagaimana Cara Meningkatkan Pengunjung Blog ?

Baik Langsung saja saya akan menyebutkan tips dan trik cara meningkatkan pengunjung blog kita

1. SEO (Search Engine Optimization)

Kenapa SEO berada di urutan pertama. alasannya jikalau kita sudah melaksanakan teknik seo yang cantik buat blog kita maka damai saja blog kita akan berada di rating paling atas di index google. Tenang saja safixzpmk Sudah mempunyai tutorial tersebut Cara Optimizing SEO Website dengan Praktis Agar Terindex di Google

SEO Website itu sangatlah penting kenapa ? alasannya itu akan memperlihatkan imbas nyata kepada blog kita sehingga dapat meningkatkan pengunjung blog kita.

Ada Beberapa Teknik SEO yang harus kita lakukan biar website kita dapat bisa terating terbaik oleh google saya sudah menyediakan solusinya Teknik SEO Blog

2. Sharing blog Melalui Sosial Media

Tidak ada bedanya dengan SEO, Sharing blog juga sangat memperlihatkan imbas nyata terhadap blog kita kenapa ? alasannya kita sudah tahu semua orang pastinya mempunyai sosial media mirip fb,instagram dan lain lain dengan cara inilah kita dapat melaksanakan promosi blog kita biar blog kita makin terkenal di sosial media. tidak dapat dipungkiri cara inilah sangat berkhasiat untuk meningkatkan pengunjung blog kita. Semakin sering kita melalui sharing maka akan semakin banyak pula pengunjung blog kita yang akan berdatangan.

3. Sering Mengunjungi Blog orang Lain dan Berkomentar

Tentunya Blog Itu menyerupai mencari teman. semakin sering kita berkunjung ke blog orang lain dan berkomentar tentunya akan ada respect dari blog tersebut. ya cara ini saya bilang tidak dapat menjamin blog kita pribadi ramai pengunjung. alasannya tidak semua para blogger akan merespon terhadap kita.

4. Mengadakan Event Pertemuan

Yup dengan cara ini kita dapat meningkatkan pengunjung blog kita alasannya dengan mengumpulkan banyak orang kita dapat memperkenalkan blog kita dalam program event tersebut. yang tentunya sudah terang akan menciptakan blog kita usang kelamaan akan menjadi terkenal dan semakin banyak pengunjung yang akan berdatangan.

5. Memberikan yang terbaik kepada pengunjung

Pembeli yaitu raja. sama halnya dengan blog pengunjung yaitu raja kenapa demikian ? alasannya jikalau kita tidak memperlihatkan yang terbaik kepada pengunjung maka jangan berharap blog kita akan mendapat banyak pengunjung. hal lain yang harus kita perhatikan yaitu konten yang kita sediakan sangat cantik buat para pengunjung. pada dasarnya manjakanlah pengunjung maka blog kita akan ramai dari pengunjung.

6. Bergabung di Forum

Salah satu trik lainnya yaitu kita dapat bergabung di lembaga - lembaga blog. di facebook kini sudah banyak lembaga - lembaga para blogger mulai dari ingusan hingga senior. nah dengan ini kita dapat memanfaatkan lembaga untuk menyebarkan artikel blog kita. saling menambah sahabat dalam lembaga tersebut.

7. Membuat Artikel Yang Menarik

Yup Tentunya untuk mendapat pengunjung kita harus memperlihatkan artikel yang menarik kenapa demikian ? alasannya jikalau artikel yang kita posting menarik maka secara tidak pribadi akan menciptakan para pengunjung ingin tau dengan blog kita dan momen inilah yang dapat menciptakan pengunjung blog kita semakin bertambah.

Sebenarnya masih banyak cara untuk meningkatkan pengunjung blog kita tetapi saya sebutkan yang paling terkenal dan paling ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog. Tetapi memanglah tidak semua blog kita pribadi ramai pengunjung tetapi perlu proses yang tidak gampang untuk dilakukan hanya butuh keseriusan dan ketekunan kita untuk mendapat hal tersebut. Baik Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat Buat anda semua salam sukses dari saya Terima Kasih Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Tips Dan Trik Jitu Cara Paling Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog Terbaru Terbukti"

Post a Comment