Awali Pagimu Dengan 4 Hal Ini



Assalamualaikum selamat pagi,siang dan malam. kali ini safi akan membagikan wangsit untuk mengawali pagi harimu. Bagaimana cara mendapat wangsit di pagi hari yang bisa kuat baik pada pribadimu di kantor, dirumah atau dimanapun anda berada ??

1. Awali dengan Bersyukur


Jangan lupa mengucap syukur atas karunia pagi yang telah Tuhan berikan kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan untuk hidup di hari ini dan menjalankan kegiatan terbaik yang bisa kita lakukan. Tidak ada alasan untuk mengeluh, atau lemas di waktu pagi. kau harus mengawali pagi dengan mengucap "ALhamdulilah". Dari sinilah kau bisa menenangkan diri dipagi hari dan kemudian mendapat wangsit untuk memulai pekerjaanmu.

2. Selalu ceria dan tersenyum di pagi hari


Begitu bangkit tidur, Beranjak dari daerah tidurmu yang empuk dan menghangatkan, tersenyumlah dan awali harimu dengan keceriaan. Hilangkan sejenak sedih kalau kau sedang bersedih. Satu senyuman tidak hanya bisa menyejukkan dunia, tapi lebih penting dari itu yaitu bisa memunculkan wangsit yang kau perlukan untuk berkarya. jangan bersedih di pagi hari tetaplah tersenyum dan ceria buatah sesuatu yang gres untuk hari harimu

3. Berusaha 


 Berusaha Untuk mencari rezeki yang halal yaitu kemuliaan. Berusaha yaitu langkah pertama yang harus di jadikan pijakan seorang muslim dalam meraih sejuta impian dan harapan, tanpa perjuangan jangan berharap orang akan bisa mewujudkan keinginannya. Teruslah berusaha untuk mencapai keinginan dan keinginannmu.


4. Berdoa

  


 Berdoalah Karena Doa Mampu Membawa Keajaiban. Doa yaitu senjata terbesar yang dimilki umat manusia. Doa Adalah Kekuatan yang bisa menghasilkan keajaiban. Kekuatan yang bisa nmemluk jiwa jiwa yang lemah semoga lebih kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan. kekuatan yang mamu melembutkan hati-hati yang keras. Karena perjuangan tanpa Do'a Adalah Kesombongan.

Sekian dan terima kasih semoga artikel ini bisa menciptakan hidup anda semua lebih baik kedepannya dan jadilah langsung yang pantang menyerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awali Pagimu Dengan 4 Hal Ini"

Post a Comment