Domain Gratis S/D 31 Desember 2018, Mau?

Domain merupakan nama situs yang unik di internet, alasannya unik berarti hanya anda yang punya nama tersebut. Pengertian lebih detail wacana domain sanggup anda baca pada postingan "Memahami Nama Domain di Internet". Nama Domain yang ada di internet ada yang berbayar ada juga yang sifatnya gratis. Khusus untuk domain berbayar, anda  wajib membayar perpanjangan tiap tahun, jikalau tidak diperpanjang tentu nama domain anda akan hangus, blog anda tidak sanggup diakses dan pada karenanya domain tersebut sanggup diambil alih/ dibeli oleh orang lain.

Sebagai teladan nama domain blog saya ini mrmung.com, nama domain ini bekerjsama sudah aktif semenjak tahun 2001 hanya saja dipegang oleh orang china, padahal tahun itu saya masih jadi mahasiswa muda yang gres kenal komputer, gres tau cara mengoperasikan komputer, dan mengenal dunia blogging mulai tahun 2007, dan dongeng sejarah saya mendapat domain ini pada tahun 2010 pernah saya ceritakan di postingan "Akhirnya Kudapatkan Kau".

Domain gratis yang saya sediakan pada postingan ini bekerjsama berkaitan dengan paket jasa pembuatan blog murah di MungBisnis.com, domain gratis yang akan anda dapatkan yakni nama domain dengan ekstension .XYZ, khusus bagi anda yang memakai jasa pembuatan blog paket 1 (Rp. 50.000,-) di MungBisnis.com otomatis akan saya berikan domain premium dengan ekstension .XYZ secara gratis, jadi nanti blog yang akan anda dapatkan misal yang tadinya beralamat namablog.blogspot.com akan berkembang menjadi namablog.xyz, lumayan keren bukan?

Domain premium .XYZ yang saya berikan gratis ini hanya berlaku untuk 1 tahun pertama, untuk tahun berikutnya anda wajib memperpanjang dengan biaya sesuai dengan kondisi dolar pada dikala perpanjangan nanti, (info tagihan akan masuk email anda), jikalau anda merasa keberatan pada dikala perpanjangan tahun depan, anda sanggup menghapus settingan custom domain blog anda, sehingga blog anda akan kembali kenama awal, yaitu namablog.blogspot.com (panduanya baca di postingan: Penyebab dan Solusi Blogspot Custom Domain Tidak Bisa dibuka)

Bagaimana, apakah anda tertarik?

Jika anda tertarik, silahkan pribadi order dengan mengisi formulir online disini, jangan lupa untuk menuliskan minat dengan domian gratis dikala anda mengisi form order.

Ingat! penawaran domain gratis ini hanya berlaku hingga dengan tanggal 31 Desember 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Domain Gratis S/D 31 Desember 2018, Mau?"

Post a Comment