Contoh Pidato Singkat Perihal Kedisiplinan

Contoh Pidato Singkat Tentang Disiplin

Hallo guys ketemu lagi nihh... nahh baik dikesempatan kali ini aku akan posting perihal pidato, yang tidak lain dan tidak bukan ialah contoh pidato singkat perihal kedisiplinan, dimana harus kita tahu bahwa hidup kita itu harus disiplin dan harus selalu disiplin, kenapa demikian? alasannya ialah dengan disiplinlah kita sanggup lebih taat menjalankan waktu, dengan disiplinlah kita sanggup memange waktu dengan baik, nahh dengan disiplin pula waktu kita tidak akan terbuang dengan sia-sia.

 nahh baik dikesempatan kali ini aku akan posting perihal pidato Contoh Pidato Singkat Tentang Kedisiplinan
pidato kedisiplinan singkat

Pidato Tentang Kedisiplinan Singkat


Assalamu'alaikum wr. wb
Perkenalkan aku gania dari kelas ipa 1. Izinkan aku disini untuk sedikit mengembangkan mengenai apa yang aku tahu dan beberapa pendapat saya. Semoga sanggup berkenan. 
 
Saya bersekolah sudah hampir 12 tahun lamanya. Tetapi rasanya gres kemarin aku masuk kelas satu SD mencar ilmu membaca ibu nya Budi. Masa senang, dan murung niscaya ada. Karena kita ada di panggung sandiwara bersutradara Allah SWT dengan naskah tak terduga. 
 
Dari kedua masa itu, yang paling dikenang yang mana? Yah yang paling pastinya. Paling murung dan paling senang alasannya ialah kedua itu yang lain jarang dan paling terasa. Disinilah kita seharusnya tidak mengabaikan hal kecil. Harusnya rasa senang yang biasa saja juga kita syukuri dan murung yang biasa saja juga tetap kita tawakali. 
 
Tapi sekarang, aku bukan ingin flashback perihal hal senang. Hehe disini aku ingin flashback masa yang tidak menyenangkan semoga sanggup menjadi masa yang menyenangkan nanti ketika bersekolah mungkin yang banyak siswa rasakan ialah keluhan dengan banyaknya kiprah sekolah, waktu mencar ilmu yang panjang, belum lagi perihal bahan yang sulit dikuasai beberapa orang yang kecepatan mencar ilmu nya tidak secepat cahaya. Masalah problem niscaya ada penyelesaiannya. Allah berfirman sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Jalannya bukan dengan mengeluh. Bukan dengan menciptakan meme perihal kurikulum ketika ini trus di post di ig. Mungkin akan ada banyak pengikut. Tapi. Saat kau berusaha, niscaya bisa, dengan memakai waktu yang ada, tapi ketika kau mengeluh, disana tidak akan pernah ada apapun juga. 

Seseorang menyampaikan itu. Dan disini niscaya diharapkan kedisiplinan. Sebuah kalimat horor yang paling malesin kalo disenger. But come on guys, diawal memang terasa terpaksa, tetapi kita akan terbiasa dan menjadi sebuah kebutuhan nantinya. Selain itu, kalian akan mencicipi banyak hal luar biasa atas kedisiplinan kalian. Ketika kalian sudah sanggup berdisiplin. Maksudnya taat dan patuh terhadap apa yang telah ditetapkan pastinya itu akan memudahkan kalian. Dan menciptakan kalian merasa nyaman. Bukan menciptakan kalian murung atau merasa bertentangan dengan keadaan yang seharusnya. 

Contoh Teks Naskah Pidato Tentang Kedisiplinan Singkat
 
Sampai disini, semoga kalimat aku sanggup dipahami. Hehe. 
 
Sekarang kita sudah hingga di SMA, bukan berarti ini simpulan dari proses pendisiplinan diri bagi yang merasa belum terbiasa. Tidak ada kata terlambat alasannya ialah apa? Kedisiplinan ini akan kita gunakan seumur hidup kita. Bukan berarti juga kita sanggup menunda untuk memulai untuk berdisiplin. 

Ingat semuanya butuh proses dan tidak ada yang instan. Proses yang baik dan tidak terburu Buru niscaya akan menghasilkan hasil yang baik. Dan lebih cepat tentu lebih baik, akan ada kesempatan untuk senang lebih usang ketika kita sudah terbiasa disiplin dalam segala hal. Sehingga kita sudah sanggup mengikuti keadaan dengan banyak sekali keadaan dan kita tidak akan merasa kesulitan untuk itu. 
 
Jadi tunggu apa lagi? Bukannya kita ingin bahagia, nyaman dan tidak merasa terbebani. Tidak usah berprotes untuk merubah orang lain. Cukup kita yang menyesuaikan diri untuk lebih baik. 
 
Sekian dari saya, wassalamualaikum wr wb

Oke guys mungkin sekian saja yang sanggup aku bagikan kepada kalian semua pada hari ini, mohon maaf apabila banyak kekurangan atau kesalahan, terimakasih telah membaca contoh pidato singkat perihal kedisiplinan semoga sanggup membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Singkat Perihal Kedisiplinan"

Post a Comment