Contoh Pidato Singkat Perihal Perpisahan Kelas 6 Sd

Pidato Singkat Tentang Perpisahan SD 


Hallo semuanya, ketemu lagi nih, jadi di pidato kali ini aku akan mengembangkan kepada kalian semua contoh pidato wacana perpisahan kels 6 SD yang singkat, so kita pahami ketika itu ketika sd dimana kita selalu bercanda, bermain dan mencar ilmu bersama, hingga tenpa nama ayahmu atau orang tuamu sekolah itu rasanya garing dan sepi heheh, jadi aku harap jangan pernah melupakan dan terlupakan, kenangan itu ialah kenangan manis hehhhe.
Ehh..kayaknya pembukaannya salah yahh hehhe. ternyata ini pidatonya untuk seorang gurunya bukan untuk siswanya hehhehe. soorry guyss.

 jadi di pidato kali ini aku akan mengembangkan kepada kalian semua  Contoh Pidato Singkat Tentang Perpisahan Kelas 6 SD
Pidato perpisahan kelas 6 sd


Pidato Perspisahan Kelas 6 SD " Sekolah Dasar"

 
Assalamualaikum wr wb 
 
Selamat pagi semua nya. Ibu dan bapak guru yang aku hormati. Ibu dan bapak atau wali murid yang aku hormati. Dan juga anak anak siswa dan siswi yang ibu cintai dan juga banggakan. Sebagai kepala sekolah di SDN 1 joko tingkir ini aku merasa sangat besar hati atas kelulusan yang telah kalian peroleh. Alhamdulillah pada tahun ini siswa dan siswi kita lulus 100%. Selain itu, satu diantara sobat kalian sanggup menjadi lulusan terbaik se kabupaten mahabarata ini. 
 
Mari bertepuk tangan untuk sobat kita semua, ananda Purnama alam. 
  
Contoh Teks Naskah Pidato Tentang Perpisahan Kelas 6 SD Singkat

Ibu yakin, kedua orang renta nya niscaya bangga. Termasuk kita semua. Karena nama sekolah kita semua telah diharumkan oleh nya. 
 
Mendapatkan peringkat atau penghargaan ibarat ini memang sangat membanggakan. Apa yang telah kita usahakan mendapat hasil yang tidak sia sia. Namun, ibu ingin berpesan kepada Purnama khususnya dan kepada semua murid disini umumnya. Hal semacam itu merupakan sebuah tanggung jawab. Yang harus kalian pertahankan kelak di jenjang selanjutnya. 
 
Disini ibu berharap semua lulusan dari SD ini menjadi anak anak yang sanggup lebih berprestasi lagi. Nanti, kalian akan bertemu sobat gres dari aneka macam SD dengan persaingan yang lebih ketat lagi. Sekarang mungkin masih belum seberapa, jadi jangan hingga kalian kalah dengan keluhan yang ada pada diri kalian. Terus berjuang dan gapai cita cita kalian. 
 
Ibu dan bapak guru hanya sanggup mendoakan kalian, serta memperlihatkan sedikit bekal selama di SD ini. Tapi insyaallah meski dengan sedikit bekal dari kami ini, akan menjadi bekal yang sangat dibutuhkan. Maka jangan hingga dasar dasar ilmu yang kami berikan, kalian lepaskan begitu saja. 
 
Sekian yang sanggup ibu sampaikan, mungkin nanti ada sobat kalian yang akan menyambung ibu disini. Wassalamualaikum wr wb

Okee... mungkin sekian saja yang sanggup aku sampaikan kali ini, mohon maaf apabila banyak kesalahan atau kekurangan, selesai kata terimakasih banyak telah membaca contoh pidato wacana perpisahan kelas 6 SD biar membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Singkat Perihal Perpisahan Kelas 6 Sd"

Post a Comment