Contoh Pidato Singkat Ihwal Perpisahan Smp

Contoh Pidato Tentang Perpisahan Sekolah Menengah Pertama Singkat


Okeee..... jadi nihh.. dikesempatan ini kami akan publish lagi sebuah pidati dengan judul contoh pidato wacana perpisahan sekolah menengah pertama "SMP", jadi ga perlu lama-lama lagi pribadi saja. ehh... tapi kalau kita mengingat kenangan yang dilalui bersama tampaknya saya betah dan ingin berlama-lama disekolah itu tapi, sebab waktu yang memilih kita untuk menjadi lebih dewasa, yasudah kini kita saatnya untuk berpisah, walau itu perih yang kurasakan hehehe.

Contoh Pidato Tentang Perpisahan Sekolah Menengah Pertama Singkat Contoh Pidato Singkat Tentang Perpisahan Sekolah Menengah Pertama
Pidato Perpisahan SMP

Pidato Perpisahan Sekolah Menengah Pertama singkat


Bismillahirahmanirahim, assalamualaikum wr wb 
 
Bapak kepala sekolah yang saya hormati, bapak dan ibu guru yang saya hormait serta ibu dan bapak wali siswa /i dan juga mitra kawan seperjuangan yang saya banggakan. Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat ilahi rabbi yang dengan izin nya lah kita sanggup berkumpul dalam program perpisahan kelas 9 SMP N 1 jaya wijaya ini. Izinkan saya pula sebagai perwakilan dari sahabat sahabat semua untuk memberikan sepatah atau dua patah kata kepada seluruh elemen yang ada di sekolah ini sebagai tanda perpisahan. 
 
Hari ini, mungkin akan menjadi hari terakhir kita sebagai siswa dan siswi kelas 9 menjadi siswa di Sekolah Menengah Pertama ini. Tapi tidak menutup kemungkinan kita untuk tetap menjalin silaturahmi satu sama lain. Akan tetap gerbang sekolah terbuka bagi kita. Hanya saja status yang berubah. Pertemanan yang selama tiga tahun terjalin tidak akan putus begitu saja di hari ini. Semua akan tetap sanggup berlanjut dengan ataupun tanpa adanya status sebagai siswa Sekolah Menengah Pertama ini. Yang berubah mungkin hanya intensitas bertemu, dan lingkungan sekolah yang baru. Saya harap kedua hal itu tidak akan mengurangi keberatan pertemanan kita semua. 

Contoh Teks Naskah Pidato Tentang Perpisahan Sekolah Menengah Pertama Singkat
 
Kepada ibu dan bapak guru, kami sangat berterimakasih atas semua dedikasi ibu dan bapak dalam mendidik kami. Mengajarkan kami yang jahil ini menjadi tahu. Insyaallah allah akan membalas semua Budi dan jasa ibu serta bapak semua. Tak hanya itu, kami pun ingin meminta maaf yang sebesar besar nya. Karena tiga tahun bukanlah waktu yang singkat dan tak setiap hari berjalan mulus. Adakalanya kami memang badung atau menciptakan ibu dan bapak murka atau kesal pada kami. 
 
Begitupula ayah dan ibu semua. Yang telah berjuang semoga kami mendapat pendidikan. Agar kami mempunyai masa depan yang cerah. Semua daya dan upaya telah kalian lakukan. Insyaallah tak akan kami sia siakan. Terimakasih bu, yah.. Maaf pula jikalau sering kami buat kalian kecewa. Dengan sepenuh hati, kami bertekad tak akan mengecewakan ibu dan ayah lagi. 
 
Satu hal yang kami minta dikala ini, kami mohon doa dari ibu dan bapak guru serta semua orang bau tanah atau wali yang hadir disini untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga kelak di sekolah yang gres kami tetap sanggup membanggakan dan menjaga nama baik almamater kami. Tentu akan menjadi tanggung jawab besar sesudah lulus nanti. Doakan kami semoga menjadi insan manusia yang amanah, jujur dan senantiasa bekerja keras. Agar suskses kami dapat. 
 
Tak banyak memang yang sanggup saya sampaikan. Untuk sahabat teman, tetap semangat ya. Jalan kita tidak akan berhenti hingga disini. Memang benar dikatakan perpisahan tetapi sanggup jadi, ini yakni awal yang gres bagi kita. Maka dari itu, persiapkan diri kalian semoga tetap mempunyai semangat menghadapi sebuah awal yang baru. 
 
Terimakasih pula atas panitia yang berjasa dalam menyukseskan program ini. Saya mohon pamit undur diri. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih. 
 
Wassalamualaikum wr wb

Oke Kawan semua, mungkin sekian dulu yang sanggup kami sajikan kali ini, mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan, terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog yang sederhana ini dengan judul artikel contoh pidato singkat wacana perpisahan Sekolah "SMP", semoga sanggup membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Singkat Ihwal Perpisahan Smp"

Post a Comment